x

Ridwan Kamil Minta Warga Jawa Barat Contoh Marc Marquez

Sabtu, 9 Februari 2019 15:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez kala merilis motor baru Honda.

INDOSPORT.COM – Kedatangan juara dunia MotoGP, Marc Marquez, ke kota Bandung disambut para penggemarnya. Termasuk gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sang gubernur kemudian mengunggah satu video yang menampilkan dirinya dengan Marc Marquez.

Dalam video tersebut, Pak Ridwan berharap warga Jawa Barat bisa menjadikan pembalap tim Repsol Honda itu sebagai inspirasi. Seperti diketahui, Marquez dikenal sebagai pebalap yang pantang menyerah dalam berkompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Usaha kerasnya tersebutlah yang membuat pebalap asal Spanyol itu telah mengoleksi 7 gelar juara dunia –5 diantaranya dia raih di kelas utama MotoGP. Kerja keras itulah yang dinginkan Ridwan Kamil dimiliki oleh warganya dan mewujudkan jargonnya –Jabar Juara!

Ada hal menarik yang terlihat dalam video unggahan Ridwan Kamil tersebut. Marquez tak mengetahui secara pasti apa yang dikatakan oleh sang gubernur sesekali menoleh ke arah Pak Ridwan.

Baca Juga

Ia seakan menunggu kapan harus mengucapkan kata ‘Juara’ yang mungkin sudah disiapkan sebelumnya.

Marquez datang ke Indonesia atas undangan dari Astra Honda Motor. Setibanya di Bandung padi ini, ia kemudian mempunyai beberapa agenda yang akan dilaksanakan.

Di antaranya adalah makan siang dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, perkenalan tim balap Astra Honda, meet and great dan menghadiri acara Honda Motorshow.

Ikuti Terus Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Marc MarquezRepsol HondaHondaMotoGPRidwan KamilAstra Honda Racing TeamMotoGP 2019

Berita Terkini