x

Lorenzo Mengaku Puas dengan Performa Honda

Kamis, 28 Februari 2019 17:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan tim Repsol Honda di musim MotoGP 2019

INDOSPORT.COM - Pembalap Jorge Lorenzo mengaku sangat puas dengan motornya setelah mendapatkan hasil bagus di tes pra musim di Qatar bersama tim barunya, Repsol Honda.

Lorenzo membukukan diri di tempat kelima pada hari ketiga, kemudian tercepat keenam pada klasemen gabungan, dengan waktu 0,04 detik lebih lambat dari rekan setimnya, Marc Marquez.

Baca Juga

Meski begitu, ia mengakui balapan pertama dengan Honda mungkin sulit. Tapi dia secara bertahap menyesuaikan diri di atas RC213V karena tulang skafoidnya yang patah perlahan  sembuh.

“Kami banyak berkembang dari hari pertama karena adan banyak perubahan.  Jadi saya sangat puas. Ini menunjukkan bahwa kita memiliki potensi dan jika kita terus bekerja kita tak terkalahkan,” ungkap Lorenzo dikutip dari laman berita olahraga Crash net.

Baca Juga

Menurut Jorge Lorenzo, ia baru resmi menjajal kemampuan Honda di lintasan pada tes hari ketiga. Apalagi dalam tes di Valencia dan Jerez, dirinya sedang mengalami cedera.

“Beberapa hari terakhir di sini kami terus meningkat.  Itu berarti ketika saya fit dan bisa lebih baik, kami dapat menjadi lebih kuat. Jadi saya meninggalkan trek ini dengan sangat puas dan menantikan balapan utama ” tegasnya.

Baca Juga

Lorenzo menambahkan, ia akan mencoba yang terbaik dengan kondisinya sekarang dan ia akan memberikan segalanya kemampuannya dengan maksimal.

Ikuti Terus Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Repsol HondaJorge LorenzoMotoGP

Berita Terkini