x

Bangga Buatan Indonesia! Knalpot Ini Bisa 3 Suara dan Aman dari Tilang

Rabu, 6 Maret 2019 14:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
knalpot tridente mampu mengeluarkan 3 suara berbeda

INDSPORT.COM - Knalpot sering kali menjadi masalah bagi para pengguna jalan raya, sebab beberapa pengendara sering memodifikasi part tersebut hingga bersuara kencang dan menganggu pendengaran.

Namun kini masalah tersebut sedikit teratasi dan menjadi solusi terbaik bagi penyuka modifikasi motor, ataupun pengendara lain yang berada di jalan raya.

Adalah knalpot Tridente, yang dibuat oleh 3 Tech Racing Evolution. Dimana knalpot tersebut disebut mampu mengeluarkan tiga suara berbeda, bahkan suara yang dihasilkan bisa diatur dengan mudah.

Baca Juga

Tercatat ada tiga model yang tersemat di knalpot tersebut, yakni mode standar, street, dan racing. Para pengendara pun bisa sesuka hati untuk memilih suara dari motor kesayangan mereka, jika berkendara pelan dapat memilih mode standar.

Namun jika di jalanan yang sepi dan ingin melakukan perjalanan cepat, anda bisa mencoba mode racing dan merasakan sensai berkendara bagai pembalap MotoGP.

Meski terlihat mewah, namun nyatanya knalpot ini dibuat dan diproduksi oleh anak dalam negeri dan telah dipatenkan oleh produsen 3 Tech Racing Evolution.

Baru-baru ini 3 Tech Racing Evolution juga membuat model knalpot baru yang lebih ekonomis, dan cocok untuk motor bebek dan matik.

Baca Juga

Buat sobat INDOSPORT yang penasaran dengan kerennya fitur knalpot Tridente, berikut review dari produk menarik dari 3 Tech Racing Evolution tersebut.

Ikuti Terus Berita Motor dan Otomotif di INDOSPORT.COM

Otomotif

Berita Terkini