x

Cinlok, 4 Pembalap MotoGP Ini Nikahi Umbrella Girl

Kamis, 4 April 2019 18:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pembalap MotoGP, Alvaro Bautista dan sang istri, Grace Barroso.

INDOSPORT.COM - Ketika balapan akan berlangsung tentu semua orang menunggu aksi dari rider kebanggaannya. Namun selain menuggu para pembalap memulai aksinya, ada sosok yang juga ditunggu-tunggu selalu mendampingi sang rider yakni umbrella girl.

Sosok umbrella girl atau gadis pembawa payung di sirkuit balapan motor merupakan seseorang yang tak bisa dipisahkan dengan pembalap. Bahkan kedekatan mereka seringkali berlanjut kepada dunia asmara.

Di samping memiliki wajah yang cantik, umumnya para umbrella girl kerap memakai baju seksi dan memamerkan bentuk tubuh yang aduhai. Hal ini pun tidak menutup kemungkinan jika para pembalap bisa jatuh cinta. 

Baca Juga

Terlebih tugasnya yang memang memayungi pembalap di bawah panasnya terik matahari membuat perhatian tersebut terkadang  bikin para rider jadi baper. Berikut 4 pembalap MotoGP yang menikah dengan umbrella girl.    


1. Eugene Laverty

Eugene Laverty bersama sang istri, Pippa Morson.

Kisah pertemuan Eugene Laverty dengan sang istri ternyata sangat manis. Pada balapan motor tahun 2005 lalu, Laverty sedang menunggu balapan yang akan segera dimulai. Namun karena balapan tak kunjung dimulai, Laverty kepanasan hingga meminta timnya untuk memanggilkan umbrella girl. 

Sosok si umbrella girl adalah Pippa Morson. Pertemuan itu pun rupanya sangat membekas di hati pembalap 32 tahun itu. Tak dinyana, ketertarikan Laverty pada Pippa juga terjadi sebaliknya. Mereka berdua pun menjalin asmara dan menikah beberapa tahun kemudian.

Baca Juga

Casey Stoner

Adriana Tuchyna merupakan wanita cantik yang pernah menjadi umbrella girl sang legendaris MotoGP, Casey Stoner. Adriana pertama kali bertemu dengan Stoner di GP Australia 2003 silam. 

Kejadian itu terjadi saat Adriana berpura-pura batuk dan sekaligus meminta tanda tangan Stoner di bagian perutnya. Lantas pertemuan mereka pun berlanjut. Keduanya lalu memutuskan untuk menikah pada tahun 2007 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Alessandra Maria Stoner.


2. Alvaro Bautista

Grace Barroso kala beraksi menjadi umbrella girl MotoGP.

Mengikuti jejak Casey Stoner dengan Adriana, ternyata Bautista juga mengalami hal demikian. Pada tanggal 9 Desember 2017, pembalap MotoGP asal Spanyol tersebut telah menikah dengan umbrella girl bernama Grace Barroso. 

Perkenalan antara keduanya dimulai pada musim 2014 saat Bautista membalap untuk Honda Gresini. Diketahui, kala itu Barroso menjadi model yang naik ke atas podium di mana kebetulan juga pada saat itu Alvaro Bautista berhasil mengisi podium tiga.

Meski tidak banyak yang mengekspos, ternyata model asal Venezuela ini sering menjadi umbrella girl Monster Energy. 

Baca Juga

Randy De Puniet

Mantan pembalap Suzuki dan Aspar, Randy De Puniet menjalin asmara dengan Lauren Vickers pada 2008 saat masih gabung tim LCR Honda. Vickers sendiri merupakan mantan model Playboy dan menjajal karier sebagai umbrella girl di MotoGP.

Usai berpacaran sejak 2008, De Puniet dan Vickers kemudian menikah di Australia pada 2012. 

Sebelumnya pada MotoGP Thailand 2018, tim KTM Red Bull resmi menunjuk pembalap tes, Randy de Puniet, untuk menggantikan posisi Pol Espargaro. 

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

MotoGPAlvaro BautistaCasey StonerWAGsTRIVIABerita TransferUmbrella Girl

Berita Terkini