x

Jelang GP China, Bos Mercedes Malah Jagokan Ferrari

Rabu, 10 April 2019 02:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
Bos Mercedes, Toto Wolff.

INDOSPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff memprediksi keunggulan Ferrari di kekuatan mesinnya membuat mereka menjadi pesaing utama dalam balapan di Grand Prix China pada Minggu (14/04/19).

Mercedes mengawali musim 2019 dengan dua kemenangan berturut-turut yaitu di Australia dan Bahrain. Sementara Ferrari harus gagal kembali dalam balapan di Bahrain.

Wolff mengakui Mercedes masih kurang dalam kecepatan di trek lurus dibandingkan dengan Ferrari.

Baca Juga

"Saya akan mengatakan jika Ferrari mampu mempertahankan kekuatan pada sirkuit sulit seperti Shanghai, mereka jelas merupakan favorit juara," kata Wolff dikutip dari Crash Net.

Menurutnya, Mercedes telah mengamati ada kekuatan mesin yang berbeda antara tiap mobil dalam balapan di Bahrain. Karena itu, tim sementara menganalisa bagaimana meningkatkan performa mobil.

Baca Juga

“Di Bahrain mereka tampil luar biasa terutama saat berada di dalam lintasan lurus. Kekuatan yang mereka tampilkan tidak tertandingi oleh siapa pun,” tambah Wolff.

Setelah mendominasi pembuka musim Melbourne, pembalap Mercedes, Valtteri Bottas  juga mengakui bahwa Mercedes memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengejar kecepatan Ferrari di Bahrain.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

FerrariFormula 1Toto WolffMercedes-BenzGP F1 ChinaBerita Sport

Berita Terkini