x

Jarang Terlihat, Inilah 5 WAG's Cantik di Arena Balap MotoGP

Sabtu, 27 April 2019 18:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Selain berita mengenai ketatnya persaingan di sebuah cabang olahraga, terdapat pula berita-berita yang mengangkat kisah-kisah hubungan cinta para atlet yang ditujukan sebagai pemanis dalam dunia olahraga.

Ya, bagi seorang atlet kehadiran seorang wanita di sisinya bisa menjadi tambahan penyemangat untuk mereka kala bertanding. Begitu pula dengan sebaliknya. Seorang WAG's bisa saja mendapatkan kepopularitas yang sangat besar karena hubungannya ini.

Baca Juga

Bisa dikatakan hubungan ini bagaikan simbiosi mutualisme. Namun, bisa saja tidak, mengingat tak sedikit dari para atlet yang justru mengalami fase-fase sulit ketika berkenalan dengan WAG's. Sebut saja salah satu wonderkid Indonesia, Syamsir Alam, yang diketahui suka bergonta ganti pasangan.

Disisi lain, biasanya WAG's lebih identik dengan dunia sepak bola. Tidak pernah sedikitpun terdengar 'ada' WAG's dari luar si kulit bundar yang mencuri perhatian. 

Menyadari hal tersebut, INDOSPORT pun coba mengulik deretan WAG's di luar sepak bola, tepatnya MotoGP. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga

Francesca Sofia Novello

Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Tak banyak yang mengetahui bahwa sosok Valentino Rossi ternyata sudah memiliki pasangannya. Ya, diketahui seorang wanita bernama Francesca Sofia Novello telah berhasil memikat hati pembalap berjuluk The Doctor ini.

Kehadiran Francesca dalam hidup Rossi, nyatanya membawa berkah tersendiri untuk pembalap asal Italia tersebut.

Pasalnya, Rossi yang dikenal sebagai salah satu playboy di dunia MotoGP, perlahan-lahan mulai meninggalkan julukannya itu, dan memantapkan hatinya untuk Francesca, yang juga seorang model asal Negeri Pizza.

Suzana Manaf

Hafizh Syahrin dan istrinya Suzana Manaf.

Pada tahun 2018 silam, nama Hafizh Syahrin berhasil menjadi buah bibir di kalangan pencinta MotoGP berkat potensinya di trek balap.

Bukan hanya sekali atau dua kali, namun berkali-kali hingga puncaknya ketika bertanding di hadapan para pendukungnya.

Namun, selain berhasil mengguncang dunia si kuda besi, Hafizh nyatanya juga berhasil menjadi buah bibir ketika di luar arena balap.

Ya, faktor kehadiran sang istri, Suzana Manaf, yang senantiasa menemani, bahkan menjadi umbrella girl, berhasil membuat kagum para penikmat balap MotoGP.


1. Belen Rodriguez

Belen Rodriguez, model Argentina yang pernah menjalin cinta dengan Marco Borriello dan Andrea Iannone.

Dalam beberapa musim terakhir, Andrea Iannone berhasil mencuri perhatian berkat kemampuannya menganggu dominasi Valentino Rossi dan Marc Marquez di ajang MotoGP.

Di luar arena balap, Iannone diketahui telah memiliki kekasih yang bernama Belen Rodriguez, seorang model seksi.

Menariknya, terdapat suatu kejadian yang melibatkan pacar dari Iannone ini ketika dirinya memasuki paddock dengan pakaian yang sangat minim.

Alhasil, Belen pun harus menerima kenyataan pahit tidak bisa menemani sang kekasih akibat diusir oleh pihak keamanan.

Diketahui pula, Iannone bukanlah atlet pertama yang terpikat oleh kecantikan Belen. Terdapat nama-nama beken lainnya, yang sudah terlebih dahulu menjalin hubungan dengan sang model.

Baca Juga

Lucia Rivera Romero

Lucia Rivera, pacar Marc Marquez

Sempat menjalin hubungan secara diam-diam, akhirnya hubungan antara Marc Marquez dengan model asal Spanyol, Lucia Rivera Romero, terkuak juga.

Bocornya hubungan mereka pertama kali diketahui setelah keduanya terciduk saat berkencan di salah satu daerah Barcelona.

Walau begitu, sejatinya baik Lucia ataupun Marquez hingga saat ini belum juga mendeklarasikan hubungannya satu sama lain.

Namun, karena banyaknya kabar yang mengatakan melihat mereka secara terang-terangan, para penggemar Marquez, khususnya kaum hawa, harus menerima kenyataan pahit ini.

Baca Juga

Lucy Heron

Lucy Heron, Istri Cal Crutchlow

Berbeda dari yang lainnya, sosok Lucy Heron, justru berhasil mencuri perhatian berkat auranya yang kalem, dan tenang. Beruntung bagi pembalap Ducati, Cal Crutchlow, dirinya berhasil merenggut hati wanita yang kini telah menjadi istrinya ini.

Terhitung sejak tahun 2014 silam, keduanya telah menjalin janji suci di sela-sela liburan Cructhlow. Saat ini, Lucy dan Cal sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Willow Cructhlow.

Terus Ikuti Update MotoGP Lainnya Hanya di INDOSPORT

Marc MarquezValentino RossiMotoGPCal CrutchlowAndrea IannoneHafizh Syahrin

Berita Terkini