x

Cerita Dinda Prasca, Mahasiswa Cantik yang Berpengalaman di Pameran Otomotif

Sabtu, 4 Mei 2019 20:51 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dinda Prasca, mahasiswi cantik yang berpengalaman di bidang otomotif. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Wajah rupawan dan tubuh yang indah menjadi modal untuk Dinda Prasca, mahasiswi cantik yang sedang berkuliah di jurusan komunikasi London School Public Relation (LSPR) dalam menjalani profesi sampingannya sebagai usher di pameran otomotif.

Telah menggeluti pekerjaan ini sekitar empat tahun ke belakang, Dinda pun sudah punya banyak pengalaman dalam pekerjaan yang kerap kali bertugas menjadi pemanis sebuah produk selama acara berlangsung.

Ditemui oleh INDOSPORT di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Sabtu (04/05/19) di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Dinda pun berbagi cerita.

Dinda Prasca, mahasiswi cantik yang berpengalaman di bidang otomotif. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Baca Juga

"Ini pekerjaan sampingan saja sih, saya sebenarnya mahasiswa dan sedang sibuk mengerjakan skripsi. Tapi lumayan sering menjadi usher dari event to event," ujar Dinda.

Ketika diwawancara, pemilik akun Instagram @dindaprascaa ini sedang menjadi usher di brand Kawasaki.

"Pernah gabung di event Kawasaki sekitar dua tahun lalu tapi bukan exhibition, jadi sudah kenal dengan orang-orang Kawasaki akhirnya interview dan ternyata lolos, ini pertama kalinya di exhibitonnya Kawasaki," tambahnya.

Selain karena relasi, Dinda juga mengaku memang menyukai model motor Kawasaki.

Dinda Prasca, mahasiswi cantik yang berpengalaman di bidang otomotif. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

"Kalau untuk motor,  aku lebih suka motor yang klasik ya karena unik, seperti Kawasaki W175 karena lucu aja ya."

"Dan karena perempuan lebih seringnya dibonceng-kan, kalau motor gede iya laki-lakinya gaya, sedangkan perempuannya susah. Kalau motor klasik-kan gayanya dapat, nyamannya juga dapat," papar Dinda sambil tertawa.

Baca Juga

Dinda sendiri sudah tiga tahun bergabung dalam IIMS. Sebelum brand Kawasaki, ia pernah menjadi usher di stand Suzuki dan Pertamina Lubricant.

"Pengalaman berkesan menjadi usher pasti jadi merasakan pekerjaan baru dan lebih tau tentang product knowledge banyak brand ya."

"Terus jadi tahu rules baru, karena kan disini juga diajarin tentang tatanan rambut, make-up, dan pengetahuan tentang merk itu sendiri. Aku dibilang nggak suka banget, tapi karena kerjanya di otomotif lama-lama jadi ngerti," pungkas wanita cantik berusia 22 tahun ini.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019Indonesia International Motor Show 2019IIMSIIMS 2019Mobil BaruMotor BaruIndonesia International Motor ShowKawasaki

Berita Terkini