x

Detik-detik Marquez Marahi Lorenzo di Sesi FP3 MotoGP Catalan 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 18:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marc Marquez sempat terlibat insiden kecil dengan Jorge Lorenzo dalam FP3 MotoGP Catalunya 2019.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terlibat insiden kecil dengann rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, hingga marah-marah saat menjalani sesi latihan bebas ketiga (FP3) jelang MotoGP Catalan pada hari Sabtu (15/06/19).

Marc Marcuez kesal dengan Jorge Lorenzo ketika melewati tikungan ketiga. Dalam video viral yang dibagikan MotoGP_News lewat Instagram, Marcque terlihat mengacungkan tangan kirinya seolah memarahi Lorenzo.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab. Marahnya Marquez lantaran Lorenzo mencoba menghalanginya laju putaran cepatnya menjelang akhir balapan.

Laju putaran cepat itu diketahui sangat diperlukan Marquez untuk memperbaiki catatan waktunya dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Barcelona Catalunya itu.

Ketika kedua pembalap asal Spanyol itu membalap dalam posisi sejajar, Lorenzo terlihat meminta maaf. Namun, Marquez sepertinya enggan menerima maaf itu saking kesalnya.

Meski sempat berada di posisi teratas pada awal latihan, Marquez mulai kerap disalip pembalap lain hingga membuatnya kehilangan konsentrasi.

Alhasil, Marquez hanya puas mengakhiri sesi FP3 dengan meraih posisi ke-9, naik 8 posisi dari sesi latihan kedua di hari sebelumnya.

Baca Juga

Dalam sesi tersebut, Alex Rins dari tim Suzuki berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:39,547. Valentino Rossi mencatat hasil impresif dengan finish di posisi keempat.

Mraquez dan pembalap MotoGP lainnya akan menjalani ajang balap MotoGP Catalan 2019 pada Minggu (16/06/19) besok malam hari WIB.

Marc MarquezJorge LorenzoMotoGPMotoGP CatalunyaMotoGP 2019Berita Olahraga

Berita Terkini