x

Sebastian Vettel Beri Komentar Soal Rekan Setim Sean Gelael

Minggu, 28 Juli 2019 15:42 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pembalap tim Ferarri, Sebastian Vettel memberikan komentar terkait rekan setim Sean Gelael, Mick Schumacher yang dibandingkan dengan sang ayah, Michael Schumacher.

INDOSPORT.COM – Pembalap tim Formula 1 Ferrari, Sebastian Vettel, memberikan komentar terkait rekan setim Sean Gelael, Mick Schumacher yang dibandingkan dengan sang ayah, Michael Schumacher.

Hadirnya generasi baru ‘Schumacher’ diyakini akan memberikan dampak yang baik bagi perkembangan balapan mobil seperti F1 maupun F2 dari Jerman.

Namun, Vettel beranggapan untuk tidak memberikan ekspektasi yang tinggi kepada Mick Schumacher karena pembalap Prema Racing Team itu.

Baca Juga

“Saya pikir sangat penting untuk memberikannya waktu sebanyak yang ia butuhkan. Saya pikir adil untuk menilai dia dan balapnya, tapi tidak benar jika kita membandingkan seseorang dengan orang lain,” kata Vettel kepada Crash.

Vettel menganggap tidak adil jika membandingkan Mick Scumacher dengan ayahnya yang pernah menjuarai F1 sebanyak 7 kali.

“Saya pikir itu tidak adil. Ini di era yang berbeda dan balap yang berbeda. Michael adalah orang yang menciptakan kehebohan besar saat kita masih kecil,” ujar Vettel, yang optimistis dapat mengalahkan mobil Mercedes di GP Jerman, Minggu (28/07/19) malam WIB.

Baca Juga

Diketahui, Mick Schumacher, rekan setim Sean Gelael di Prema Racing, akan unjuk gigi di Sirkuit Hockenheim menggunakan Ferrari F2004 yang mengantaran sang ayah meraih juara dunia untuk yang terakhir kali.

Penulis: Maharani Adhyarianti

Sean GelaelSebastian VettelMick SchumacherFormula 2Prema Racing

Berita Terkini