x

Buruk Bersama Repsol Honda, Jorge Lorenzo Bakal Kembali ke Ducati?

Kamis, 8 Agustus 2019 19:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Jorge Lorenzo dikabarkan akan kembali ke Ducati.

INDOSPORT.COMJorge Lorenzo dikabarkan bakal kembali bergabung dengan pabrikan Ducati usai gagal tampil impresif bersama Repsol Honda.

Lorenzo telah menjalani musim yang yang cukup buruk usai mendapat masalah cedera sejak akhir Juni lalu. Mantan pembalap Ducati tersebut terjatuh dalam sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Assen, Belanda, dan mengalami cedera keretakan tulang belakang.

Baca Juga

Ia juga masih harus absen dalam beberapa balapan lantaran harus menjalani masa pemulihan. Performa ini lah yang membuat Repsol Honda siap mendepak Lorenzo.

Kabar tersebut membuat Ducati dilaporkan tertarik untuk kembali memboyongnya, dengan pihak manajemen melakukan pertemuan dengan manajer Lorenzo.

Melansir dari laman Sky Sports, nantinya Lorenzo diutus akan bergabung dengan tim Pramac Racing yang juga dinaungi oleh Ducati untuk diproyeksikan menggantikan Jack Miller pada musim 2020 mendatang.

Baca Juga

Sebagi informasi tambahan, Lorenzo telah meninggalkan Ducati pada akhir musim lalu dan bergabung dengan Repsol Honda yang direncanakan bisa sukses bersama rekan satu timnya, Marc Marquez. Namun sayang, pembalap lima kali juara dunia itu belum juga menemukan performa terbaiknya

Sementara itu, Miller yang masa depannya juga belum pasti bersama Ducati lantaran kontraknya akan berakhir pada musim depan, dan rumor yang beredar mengatakan bahwa akan dilakukan tukar guling antara Ducati dan Repsol Honda di musim depan.

Repsol HondaJorge LorenzoMotoGPDucatiJack MillerBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini