x

Mercedes Berikan Sinyal 'Hengkangnya' Lewis Hamilton

Sabtu, 17 Agustus 2019 19:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lewis Hamilton, pembalap F1 dari tim Mercedes.

INDOSPORT.COM – Tim Mercedes memberikan sinyal ‘hengkangnya’ Lewis Hamilton dari tim yang berjuluk Silver Arrows tersebut di media sosial Twitter.

Mercedes secara mengejutkan memposting sebuah foto di mana Hamilton tengah mengenakan pakaian kemeja berwarna hitam dan celana pendek berwarna oren.

Baca Juga

Postingan foto tersebut juga diberi keterangan yang berbunyi “Lewis memicu desas-desus bahwa ia akan bergabung bersama @McLarenF1 dengan memakai celana pendek berwarna oren,”.

Seperti diketahui bahwa warna oren adalah ciri khas warna milik McLaren. Namun tentu saja postingan tersebut hanyalah candaan belaka lantaran dalam captionnya disisipkan emoji tertawa.

Sontak, postingan itu pun langsung diserbu netizen dengan mengatakan bahwa berita itu adalah kabar palsu, dan bahkan ada yang menyisipkan foto dan video kocak sebagai respons postingan tersebut.

Baca Juga

Candaan yang dibuat pabrikan Mercedes nampaknya tidak akan terjadi mengingat Hamilton adalah pembalap andalan pabrikan yang berasa dari Inggris tersebut.

Peraih juara dunia lima kali ini juga akan berada di line up pembalap Formula 1 musim 2020. Ia juga dikabarkan akan menjadi penentu apakah Valtteri Bottas akan tetap bertahan di Mercedes atau posisinya akan digantikan dengan Esteban Ocon pada musim depan.

Lewis HamiltonMercedes AMG F1Formula 1McLarenBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini