x

Lewis Hamilton Sebut Marc Marquez Akan 'Pensiun' karena Mobil Balapnya

Kamis, 5 September 2019 16:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lewis Hamilton mengangkat trofi Formula 1 sebagai juara di Sirkuit Paul Ricard.

INDOSPORT.COM - Juara dunia balap mobil Formula 1 2018, Lewis Hamilton menanggapi tantangan bertanding yang dilontarkan oleh juara dunia balap MotoGP tahun lalu, Marc Marquez.

Seperti yang sedang ramai dibicarakan, sebelum pertandingan di sirkuit Silverstone, Inggris, Marquez mengaku tertarik untuk beradu di lintasan balap dengan Hamilton.

Menanggapi hal tersebut, seperti dilansir melalui Marca, Hamilton mengatakan bahwa ia bertekad untuk suatu hari dapat berlari bersama atau bertanding melawan Marquez.

Baca Juga

“Saya berharap suatu hari saya bisa mengendarai MotoGP. Menantang Marquez? Saya harap begitu. Saya penggemar berat Marc Marquez, sungguh menakjubkan apa yang dia lakukan dengan sepeda motor," ucap Hamilton.

"Dia (Marquez) di mobil? Mungkin dia akan menyukai mobil saya dan meninggalkan dunia MotoGP," tambahnya seraya bercanda.

Selain itu, pembalap berusia 34 tahun tersebut juga memberikan penilaian peformanya musim ini. Ia menilai bahwa musim ini adalah musim terbaiknya sepanjang karir. Namun, Hamilton belum memikirkan apapun soal gelar juara.

“Gelar juara? Saat ini sepertinya masih sangat jauh, banyak balapan hilang, banyak sirkuit,” ujar Hamilton.

Baca Juga

Sedangkan soal urusan masa depannya bersama Mercedes, ia tidak menutup pintu untuk opsi apapun.

"Saya masih memiliki lebih dari satu setengah tahun kontrak. Kami baru-baru ini menandatangani yang terakhir tetapi dalam beberapa bulan mendatang saya akan mempertimbangkan berbagai opsi yang saya miliki."

Penulis: Ergian Pinandita

Marc MarquezLewis HamiltonF1MotoGPFormula 1

Berita Terkini