x

Sesuai dengan Gaya Balap, Pierre Gasly Lebih Cocok Berada di Toro Rosso?

Minggu, 6 Oktober 2019 14:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COMPierre Gasly mengaku bahwa dirinya lebih cocok mengemudikan jet darat Toro Rosso ketimbang mobil Red Bull Racing, karena sesuai dengan gaya membalapnya.

Pada awal Agustus lalu, Red Bull secara mengejutkan menunjuk Alexander Albon untuk menggantikan Pierre Gasly sebagai tandem Max Verstappen dengan membuat kesepakatan pertukaran dengan Toro Rosso.

Baca Juga

Meski kini membela tim satelit, namun Gasly mengaku bahwa dirinya telah mampu mengemudikan mobil yang dia inginkan sejak kembali ke Toro Rosso, yang membuat performanya juga terus berkembang.

“Saya pikir ini merupakan fakta bahwa saya berhasil mendapatkan mobil yang sesuai dengan gaya membalap saya. Jadi saya benar-benar memiliki balapan sesuai yang saya inginkan,” kata Gasly, dilansir dari laman Race Fans.

“Peluang yang datang kepada saya terutama selama GP Singapura memberi saya kesempatan untuk mencoba hal-hal baru. Jadi saya pikir banyak faktor yang bisa menunjukkan bahwa saya bisa balapan karena saya selalu berpacu sesuai gaya membalap saya,” tambahnya.

Baca Juga

Gasly pun kini membidik hasil apik di GP Jepang yang berlangsung pada 13 Oktober mendatang, di mana sirkuit Suzuka disebut sebagai kandang bagi Honda selaku pemasok mesin Red Bull dan Toro Rosso.

Saat ini Gasly berada diposisi keenam klasemen sementara 2019 dengan koleksi 69 poin. Sementara rekan setimnya yakni Daniil Kvyat berada diurutan ke-12 dengan raihan 33 poin.

Red Bull F1Formula 1Toro RossoBerita OlahragaBerita SportPierre Gasly

Berita Terkini