x

Andrea Dovizioso: Tak Ada yang Bisa Hentikan Marc Marquez

Jumat, 1 November 2019 14:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andrea Dovizioso berhasil berada di depan pembalab asal Spanyol Marc Marquez.

INDOSPORT.COM – Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa belum ada pembalap yang mampu menghentikan kecepatan Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan MotoGP 2019 ini.

Marc Marquez masih terus menunjukan konsistensinya di atas lintasan balap pada musim ini, ia bahkan berhasil menyegel gelar juara dunia MotoGP untuk keenam kalinya di MotoGP Thailand lalu serta serangkaian catatan rekor yang berhasil direngkuhnya.

Baca Juga

Performa yang ditunjukan oleh Marc Marquez pun mendapatkan sanjungan dari Andrea Dovizioso, dengan mengatakan bahwa rival beratnya tersebut memang sulit dilampaui kemampuannya.

“Gap saya dengan Marquez terlalu besar dan tak masuk akal, jadi jujur saja saya puas meraih posisi runner up. Banyak yang mengeluhkan jarak dengan Marquez karena memang dia sulit terkalahkan,” kata Andrea Dovizoso dilansir dari laman GP One.

“Dan kami harus menemukan cara untuk mengalahkannya yang terus saja semakin moncer disetiap musimnya, tapi untuk menemukan cara menghentikan Marquez ialah sangat sulit bukan hanya bagi saja tapi semua pembalap, tak ada yang tahu bagaimana mengalahkannya untuk saat ini,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, Andrea Dovizioso juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya memang tak bisa mengalahkan Marquez dan harus puas menjadi runner-up pada musim ini.

Rider asal Italia tersebut berhasil mengoleksi 240 poin atau selisih 135 poin dari Marquez yang menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2019.

Marc MarquezRepsol HondaMotoGPDucatiAndrea DoviziosoBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini