x

Tak Kunjung Moncer Bersama Honda, Begini Ratapan Jorge Lorenzo

Jumat, 1 November 2019 13:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jorge Lorenzo pembalap Repsol Honda

INDOSPORT.COMJorge Lorenzo secara terang-terangan mengungkapkan ratapan hatinya lantaran tak kunjung moncer bersama tim Repsol Honda di MotoGP musim 2019 ini.

Jorge Lorenzo telah melakoni musim yang buruk bersama Repsol Honda usai memutuskan hijrah dari Ducati pada akhir musim 2018 lalu. Harapannya bisa menjadi pesaing berat bagi Marc Marquez nyatanya belum mampu ia wujudkan lantaran masih terus mendulang hasil minor pada musim ini.

Baca Juga

Serangkaian cedera yang menghantuinya serta belum mampunya Lorenzo beradaptasi dengan motor RC213V nya semakin membuatnya kesulitan untuk bersaing dengan rider lainnya. Hal ini pun membuat Lorenzo merasa sangat kecewa dan sedih akan performanya buruknya.

“Jika Anda melihat Jorge Lorenzo dengan motor apa pun, anda tahu itu adalah dia, tetapi dalam hal kecepatan, saya hampir tidak dapat dikenali dengan Honda,” ujar Jorge Lorenzo, dilansir dari laman Motorsport.

"Saya kecewa, saya sedih, saya tidak bahagia secara profesional karena situasi ini, dan ini mungkin momen terburuk dalam karier saya. Ada banyak harapan dari Honda dan mereka menaruh kepercayaan pada saya untuk menorehkan hasil baik tapi nyatanya tidak meski saya telah mencoba,” tambahnya.

Baca Juga

Meski demikian, rider berjuluk X-Fuera tersebut yakin pada musim selanjutnya dirinya bisa beradaptasi dengan kuda besi yang ditungganginya, dan bisa membantunya mengatasi performa buruknya.

Lorenzo dan dengan rider lainnya kini tengah bersiap untuk kembali mengaspal di MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang pada Minggu (03/11/19) mendatang.

Repsol HondaJorge LorenzoMotoGPBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini