x

Bagi Sang Adik, Valentino Rossi Adalah Michael Schumacher-nya MotoGP

Sabtu, 9 November 2019 15:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Bagi Luca Marini sosok sang kakak, Valentino Rossi, layaknya legenda Formula 1, Michael Schumacher, di MotoGP

INDOSPORT.COM - Rider Moto2 sekaligus adik dari Valentino Rossi, Luca Marini, menyebut sang kakak sebagai Michael Schumacher-nya MotoGP.

Melansir dari GPOne, Marini digadang-gadang akan melanjutkan kariernya di MotoGP usai tampil impresif di kelas Moto2. Namun rider berusia 22 tahun ini mengaku tak buru-buru dan ingin fokus di setiap balapan yang ia lalui.

Baca Juga

"Sulit untuk mengatakan itu (naik kelas ke MotoGP). Kita masih di tahun 2019 dan saya tak bisa melihat masa depan, lagipula saya harus tetap berkonsentrasi disetiap balapan," ujar Marini.

Kesempatan naik kelas membuat Luca Marini berpotensi bersaing dengan sang kakak, Valentino Rossi. Lantas ia pun buka suara mengenai masa depan sang kakak di MotoGP yang tak kunjung menemui titik temu.

"Vale (Rossi) hanya tinggal memutuskan dia ingin melanjutkan (atau tidak). Dia akan mencari tempat di MotoGP meskipun ia memutuskan berhenti satu atau dua tahun dan kemudian kembali seperti Michael Schumacher dan Michael Jordan," lanjutnya.

Baca Juga

Marini memang sempat mencuri perhatian di musim 2019. Namanya mencuat kala meraih podium pertama di Thailand dan mampu mengalahkan adik dari rival sang kakak, Alex Marquez.

Kini Luca Marini pun diproyeksikan akan naik kelas ke MotoGP. Patut dinanti akankah ia bergabung dengan sang kakak, atau malah bersaing dengan Valentino Rossi di arena balap.

Valentino RossiMotoGPMoto2Luca MariniOtomotifBerita MotoGP

Berita Terkini