x

Datang ke Indonesia, Ini Target Tinggi Alex Marquez Bersama Repsol Honda di MotoGP 2020

Selasa, 4 Februari 2020 17:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COMAlex Marquez memiliki target tinggi bersama tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2020 yang baru akan berlangsung di Qatar pada 8 Maret mendatang.

Repsol Honda saat ini tengah mempresentasikan livery motor anyarnya dan line-up pembalap MotoGP 2020 di Jakarta, Indonesia, yang juga dihadiri oleh Marc Marquez dan Alex Marquez, Selasa (04/02/20).

Baca Juga

Saat diwawancarai oleh INDOSPORT, Alex mengaku bahwa dirinya senang bisa naik kasta dari Moto2 ke MotoGP dan bergabung bersama tim Repsol Honda. Ia juga mengungkapkan target tinggi yang ingin direngkuhnya pada balapan musim 2020 mendatang.

“Saya sangat senang bisa ada di sini, setelah saya ada di moto2 kemudian bergabung bersama tim Repsol Honda adalah mimpi jadi nyata buata saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin,” ujar Alex Marquez.

“Target saya adalah menjadi Rookie of The Year, dan bisa tampil lebih kompetitif setiap waktu. Merasakan feeling motor RC213V, berjuang setiap balapan, berusaha keras, dan akan terus berkembang lebih baik setiap waktunya,” tambah adik Marc Marquez tersebut.

Baca Juga

Diketahui Alex sendiri merupakan salah satu tiga rookie yang akan tampil di musim 2020 ini. Dua rookie lainnya ialah Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing), dan Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech 3).

Sekadar informasi, Repsol Honda memang telah rutin mengadakan launching tim serta motor untuk gelaran MotoGP di Indonesia sejak tahun 2015. Namun pada 2019 lalu acara tersebut tak digelar di Tanah Air.
 

Marc MarquezRepsol HondaMotoGPDKI JakartaAlex MarquezBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini