x

Jadi Minions, Begini Tingkah Kocak Marquez Saat Libur Balapan MotoGP

Rabu, 18 Maret 2020 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Di tengah ketidakpastian kapan balapan MotoGP 2020 dimulai, pembalap Repsol Honda yakni Alex Marquez menunjukan tingkah kocaknya dengan menjadi tokoh animasi Minions saat melakukan tantangan juggling tisu.

Menjalani libur panjang lantaran sejumlah seri balapan pembukan MotoGP ditunda akibat meluasnya wabah virus corona (COVID-19) tentunya membuat para pembalap merasa jenuh.

Untuk mengusir rasa bosan tersebut, para pembalap pun termasuk Alex Marquez mengikuti tantangan dengan membuat video mereka saat tengah juggling menggunakan tisu yang tengah populer di media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

Namun terdapat hal unik nan kocak yang ditunjukkan oleh Alex yakni melakukan tantangan itu dengan menggunakan kostum balon Minions yang merupakan tokoh animasi Despicable Me.

Tantangan tersebut juga merupakan salah satu bagian dari kampanye dari tagar #YOMEQUEDOENCASA atau #DiRumahSaja yang tengah dilakukan di hampir seluruh dunia. Kampanye ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari paparan virus corona dan mereduksi penyebarannya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Alex Marquez, sejumlah pembalap juga melakukan tantangan yang sama yakni Marc Marquez, Joan Mir, Fabio Quartararo dan sejumlah pembalap lainnya.

Sekadar informasi, virus corona telah membuat jadwal MotoGP 2020 berantakan. Seri balapan seperti MotoGP Qatar, Thailand, Amerika Serikat dan Argentina harus dibatalkan dan diundur. Balapan MotoGP juga diprediksikan akan dimulai di Jerez ada 3 Mei mendatang.

Marc MarquezMotoGPAlex MarquezBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGPVirus Corona

Berita Terkini