x

F1 Gelar Virtual Grand Prix, Max Verstappen Ogah Berpartisipasi

Minggu, 22 Maret 2020 18:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gagalnya sejumlah balapan yang disebabkan karena wabah virus corona (Covid-19) membuat Formula 1 (F1) mengeluarkan inovasi baru.

INDOSPORT.COM – Gagalnya sejumlah balapan yang disebabkan karena wabah virus corona (Covid-19) membuat Formula 1 (F1) mengeluarkan inovasi baru.

Inovasi tersebut ditujukan untuk tetap menghibur para penggemar meskipun balapan ditunda akibat virus Corona. Kabarnya pihak F1 akan menggelar balapan eSports yang akan dilangsungkan secara virtual.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi, GP virual tersebut dipastikan tidak akan diikuti oleh Max Verstappen yang menolak untuk ikut serta meramaikan balap virtual F1 tersebut.

“Saya terlalu sibuk bermain permainan balap lainnya. Selain itu saya juga belum pernah bermain permainan itu sebelumnya,” ujat Verstappen dikutip dari F1i.

Seperti diketahui, balap virtual tersebut akan memakai permainan Codemasters F1 2019 yang menurut Verstappen dirinya sama sekali belum pernah mencoba bermain permainan tersebut.

Namun, Verstappen kemungkinan besar akan ikut ambil bagian dalam balap eSports selanjutnya yang akan dilangsungkan Sabtu pekan depan (28/3/2020).

Baca Juga
Baca Juga

kan antara virtual dan kenyataan adalah bermain secara virtual tidak akan membuatmu kesakitan. Tetapi saya harus bisa lebih jeli dan fokus saat melakoni balap virtual tersebut,” ujar Verstappen.

Verstappen menambahkan jika rekan satu timnya, Rudy van Buren sangat lihai bermain balap simulasi seperti yang akan mereka lakoni besok. Dan dirinya yakin jika kelihaian Van Buren akan membuat mereka bisa tampil mengejutkan di balap virtual tersebut.

F1Max VerstappenFormula 1Balap MobilBerita F1Virus Corona

Berita Terkini