x

Tampil 'Berewokan' Sejak Dikarantina, Rio Haryanto Panen Gombalan dari Netizen

Selasa, 7 April 2020 14:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
Rio Haryanto, mantan pembalap F1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto menunjukkan gaya yang berbeda sejak menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Gaya berbeda itu ditunjukkan oleh Rio Haryanto dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (07/04/20).

Dalam postingan tersebut, Rio membuat publik pangling lantaran dirinya kini punya brewok di wajah. Menariknya walaupun tampil beda, pembalap yang pernah tampil di Formula 1 itu tetap banjir puja-puji netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@pingpongzie: "Gak papa kok tetep dihati"

@sheilandarestaa: "Its ok you are still handsome tho"

@grockcout: "OMG you look so cute"

@root.alf: "Widihhh bang brewok still handsome"

@dkartiniks: "Boleh laa.. Tetep ganteng kok"

Sesuai dengan perintah dari pemerintah, saat ini masyarakat diharapkan untuk belajar, bekerja, dan ibadah di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut penuturan Rio Haryanto, brewok di wajahnya mulai tumbuh semenjak ia menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Rio diketahui baru saja berjuang di balapan Asian LeMans Series 2019/2020 yang diselenggarakan di The Bend Motorsport Park, Australia pada Januari lalu.

Asian Le Mans Series merupakan ajang balap ketahanan dengan durasi 4 jam untuk setiap race-nya dan sebagai jembatan untuk mengikuti kompetisi utama. Kini popularitas Rio Haryanto semakin melejit lantaran  konsisten menunjukkan kemampuannya di dunia balap.
 

Rio HaryantoFormula 1Berita TransferVirus Corona

Berita Terkini