x

Tertarik Kontrak Sebastian Vettel, Bos Mercedes: Bukan Bualan Semata

Jumat, 5 Juni 2020 00:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mercedes menyatakan jika mereka tak main-main dengan keinginan mereka untuk menjadikan Sebastian Vettel sebagai pembalap mereka di ajang F1 musim depan.

INDOSPORT.COMMercedes menyatakan jika mereka tak main-main dengan keinginan mereka untuk menjadikan Sebastian Vettel sebagai pembalap mereka di ajang F1 musim depan.

Dilansir dari planetf1, Vettel sempat menggegerkan jagad balap F1 setelah dirinya menyatakan bakal meninggalkan Ferrari di akhir musim balapan ini. Hal tersebut membuat namanya dikaitkan dengan beberapa pabrikan papan atas dunia, tak terkecuali dengan Mercedes.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Mercedes pada Vettel bahkan secara terang-terangan dinyatakan sebagai ketertarikan serius dan bukan sekadar omong kosong belaka. Mereka menginginkan Vettel berada dalam daftar pembalap mereka untuk gelaran F1 musim depan.

“Ketertarikan kami pada Vettel bukan sekadar gurauan dan omong kosong belaka. Kami serius ingin mendatangkan dirinya untuk bergabung menjadi salah satu pembalap kami,” ujar Toto Wolff, Bos Mercedes.

Menurutnya, Mercedes bakal memiliki daftar pembalap impian jika nantinya Vettel benar-benar setuju dan mau bergabung bersama mereka. Meskipun saat ini mereka diketahui telah memiliki Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas dalam daftar pembalap mereka.

Namun, Wolff mengatakan jika tak ada yang benar-benar tahu tentang masa depan. Baginya, bisa saja salah satu dari Hamilton atau Bottas hengkang dari Mercedes di akhir musim ini dan meninggalkan posisi kosong yang tentu saja bisa diisi oleh Vettel.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Wolff mengaku akan berkonsentrasi pada kedua pembalap andalannya, Hamilton dan Bottas dan tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan terkait kedatangan Sebastian Vettel.

“Prioritas utama kami tentu saja adalah Hamilton dan Bottas. Untuk Vettel, saya tak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan terkait ketertarikan kami mendatangkan dirinya,” tutupnya.

Lewis HamiltonMercedes AMG F1F1Sebastian VettelValtteri BottasFormula 1Toto WolffBerita F1

Berita Terkini