x

Dapat Poin Perdana, Sean Gelael Curhat di Situs Formula 2

Kamis, 16 Juli 2020 12:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael mencurahkan perasaannya di situs resmi Formula 2 (F2), setelah meraih poin perdananya di GP Styria pada akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael mencurahkan perasaannya di situs resmi Formula 2 (F2), setelah meraih poin perdananya di GP Styria pada akhir pekan lalu.

Sean berhasil memenuhi target pribadinya yakni kondisi mobil yang jauh lebih baik dan tanpa masalah dibanding pekan sebelumnya, Sean membuktikan dia bisa bersaing dalam perolehan angka. 

Pembalap yang tergabung dalam tim DAMS tersebut diketahui meraih satu poin pada Race 1, dan menyabet dua poin di Race 2 setelah berhasil finis di posisi ketujuh.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya memiliki awal yang baik pada Race pertama, dan mobil saya memberikan kepercayaan diri terutama di tikungan kecepatan tinggi yang mampu membuat saya bisa menyalip. Sebenarnya kita bisa meraih hasil lebih baik pada balapan tersebut,” ujar Sean Gelael, dilansir dari laman F2.

“Jujur saja rasanya cukup frustasi apalagi pada putaran pertama karena terdapat serangkaian masalah. Tapi saya pikir kami berjuang keras setelah itu dan menemukan kecepatan mobil yang baik. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dan meraih poin lainnya,”

Baca Juga
Baca Juga

“Kami berdua (Sean dan Dan Tickum) harus bisa bekerja sama dengan baik untuk balapan akhir pekan ini. setidaknya saya memiliki pengalaman baik dan bisa melakukan beberapa trik untuk balapan selanjutnya,” tukasnya.

Sekadar informasi, Sean telah mengamankan total 3 poin yang diraihnya di sirkuit Red Bull Ring. Dia menyamai pencapaian dapat poin di dua race dalam satu seri, setelah sebelumnya dia alami di seri Azerbaijan 2019. Sean Gelael sendiri akan kembali membalap di seri yang berlangsung di Hungaroring, 17-19 Juli mendatang.

Sean GelaelFormula 1Formula 2Berita OlahragaBerita SportBerita F2

Berita Terkini

Berita Terpopuler