x

Jadwal Lengkap MotoGP Austria Akhir Pekan Ini: KTM Siap Menggila

Kamis, 13 Agustus 2020 13:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, pada Minggu (16/08/20) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, pada Minggu (16/08/20) akhir pekan ini.

Pada balapan seri keempat kali ini tim KTM diprediksi bakal tampil menggila, mengingat sirkuit Red Bull Ring, Spielberg menjadi balapan kandang bagi tim Eropa tersebut.

Memiliki modal setelah Brad Binder selaku rookie menjadi juara di MotoGP Ceko pada akhir pekan lalu, kini KTM siap kembali meraih podium selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi pengembangan motor RC16 selama tiga musim terakhir telah membuahkan hasil, semakin memperkuat bahwa momentum kemenangan bisa berada digenggaman Pol Espargaro, Brad Binder dkk.

Sementara itu, Andrea Dovizioso (Ducati Team) juga diunggulkan dalam balapan kali ini. pasalnya, ia merupakan juara MotoGP Austria pada 2019 lalu. meski demikian, Dovizioso patut mewaspadai pembalap lainnya yang mulai menunjukkan tajinya.

Para pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi, Maverick Vinales (Mosnter Energy Yamaha), Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang semuanya telah meraih podium di balapan sebelumnya juga masih menjadi unggulan di Red Bull Ring.

Sementara pembalap Honda, Marc Maquez dipastikan masih akan absen untuk menjalani masa pemulihan setelah kecelakaan di seri pembuka. Momen ini juga menjadi kesempatan bagi Honda untuk membuktikan bahwa tanpa adanya Marc, mereka masih mampu bersaing dengan tim papan atas lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap balapan MotoGP Austria 2020:

Jumat, 14 Agustus 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020

Minggu, 16 Agustus 2020

YamahaMotoGPMotoGP AustriaKTMBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini