x

Jadwal Lengkap MotoGP Styria Akhir Pekan Ini: Dominasi Yamaha Terancam

Kamis, 20 Agustus 2020 16:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Styria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, pada Minggu (23/08/20) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Styria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, pada Minggu (23/08/20) akhir pekan ini.

Pada balapan seri kelima kali ini tim Ducati berpeluang singkirkan dominasi tim Yamaha, dengan Andrea Dovizioso memang bisa begitu tampil kuat di sirkuit Red Bull Ring.

Terbukti Andrea Dovizioso mampu memenangkan seri balapan MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring dua kali beruntun dengan sangat mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara tim Yamaha dengan dua rider andalannya yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) memang selalu start di tiga grid terdepan, namun nyatanya dalam beberapa seri terakhir keduanya tak bisa menjadi juara karena terkendala masalah motor.

Hal ini membuat Andrea Dovizioso juga berpeluang melengserkan Fabio Quartararo dari posisi puncak klasemen, mengingat dirinya berada di posisi kedua. Meski demikian, Dovizioso tak boleh jemawa dan patut mewaspadai rider lainnya yang juga bisa sewaktu-waktu menjadi kuda hitam.

Sekadar informasi, Marc Marquez (Repsol Honda) masih akan absen di balapan MotoGP Styria lantaran masih menjalani masa pemulihan. Posisinya tetap akan digantikan oleh Stefan Bradl yang hingga saat ini belum mencetak satu poin pun dan selalu finis diurutan buncit.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap balapan MotoGP Styria 2020:

Jumat, 21 Agustus 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020

Minggu, 23 Agustus 2020

Marc MarquezYamahaMotoGPDucatiAndrea DoviziosoFabio QuartararoBerita OlahragaBerita SportMonster Energy YamahaPetronas Yamaha SRTBerita MotoGP

Berita Terkini