x

Bangga Tertular Virus Corona, Valentino Rossi: Saya Setara dengan Ronaldo dan Ibrahimovic

Minggu, 18 Oktober 2020 19:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pembalap MotoGP Valentino Rossi bangga senasib dengan Ronaldo dan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Terjangkit virus corona ternyata tidak membuat selera humor pembalap Yamaha, Valentino Rossi menjadi hilang. Ia bahkan merasa bangga bisa senasib dengan Ronaldo dan Ibrahimovic.

Pandemi virus corona masih menjadi ancaman yang serius bagi para atlet di Italia. Sejumlah atlet ternama seperti Cristiano Ronaldo, Valentino Rossi, Zlatan Ibrahimovic, hingga Federica Pellegrini sudah merasakan sendiri keganasan virus corona.

Padahal jika ditilik dari gaya hidup, tentu seorang atlet memiliki pola hidup sehat yang akan membuat sistem imun tubuh mereka meningkat.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, kenyataan pahit terjangkit virus corona tidak membuat Valentino Rossi menjadi patah semangat. Ia justru membuat kondisinya kini menjadi bahan candaan. Hal itu disampaikan oleh Rossi saat menjadi bintang tamu secara virtual di acara Deejay Chiama Italia.

"Saya menulis pesan kepadanya (Pellegrini) bahwa virus ini memiliki selera yang bagus. Saya, dia, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic. Standarnya sekarang lebih tinggi," ujar pembalap Yamaha tersebut dilansir dari GP One.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya menjalani tes swab, yang cepat, dan hasilnya negatif tetapi saya memutuskan untuk tidak keluar dari rumah karena merasa sakit. Kemudian, pada sore hari saya mendapatkan hasil positif. Rasanya seperti flu," sambungnya lagi.

Valentino Rossi mengaku beruntung hasi swab bisa keluar dengan cepat. Dengan demikian, ia bisa melakukan isolasi mandiri di rumah bukan di Aragon. Pasalnya pada akhir pekan ini Valentino Rossi seharusnya menjalani balapan di MotoGP Aragon. 

Valentino RossiYamahaMotoGPVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler