x

Ngejreng! Tampilan Livery Terbaru Alex Marquez Bersama LCR Honda di MotoGP 2021

Sabtu, 20 Februari 2021 13:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Tim LCR Honda baru saja resmi merilis livery motor terbaru yang akan ditunggangi leh Alex Marquez di MotoGP 2021, Jumat (19/2/21).

Tim LCR akan menurunkan line-up pembalap barunya yakni Takaaki Nakagami dan Alex Marqez selaku pengganti Cal Crutchlow yang memutusan hijrah mejadi test rider untuk tim Yamaha di MotoGP 2021.

Namun LCR memutuskan untuk menggelar dua acara launching livery pembalapnya, mengingat Takaaki Nakagami dan Alex Marquez  akan dinaungi oleh dua sponsor yang berbeda.

Baca Juga
Baca Juga

Alex yang berada di bawah bendera sponsor Castrol terlebi dahulu melakukan rilis liverynya, Jumat (19/02/21). Sementara Nakagami yang menggunakan sponsor Idemitsu akan memamerkan tampilan motor terbarunya pada Sabtu (20/2/21) hari ini.

Adik dari Marc Marquez itu resmi akan turun dengan tampilan yang sangat berbeda dengan musim sebelumnya kala masih membela Repsol Honda di musim debutnya di MotoGP 2020.


1. Tampilan Berbeda RC213V untuk Alex Marquez

Livery motor baru Alex Marquez bersama LCR Honda untuk MotoGP 2021 .

Alex Marquez nantinya akan turun di MotoGP 2021 dengan tampilan berbeda yakni warna lebih ngejreng atau mencolok pada RC213V yang akan ditungganginya.

Pada musim lalu, Cal Crutchlow memiliki corak warna hijau putih dan hitam. Namun kini Alex Marquez akan mengenakan motor yang lebih berwarna yakni hijau putih, merah dan biru begitu pula dengan baju balapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tampilan anyar RC213V yang akan ditungganginya pun disambut positif oleh Alex Marquez, yang mengaku sangat begairah dan tak sabar untuk segera turun di MotoGP 2021 bersama tim barunya.

“Saat saya pertama kali melihatnya, itu adalah momen luar biasa. Rasanya sangat senang saat melihat motor baru itu, sangat bagus dan warnanya begitu spesial,” kata Alex Marquez, dilansir dari laman Autosport.

“Saya tahu LCR memiliki banyak sejarah di kejuaraan dunia, jadi memakai warna ini rasanya akan selalu menyenangkan,” tambahnya.

MotoGPAlex MarquezTakaaki NakagamiLCR HondaBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini