x

Dimas Ekky Sudah Tiba di Barcelona Jelang Kejuaraan FIM CEV Moto2 2021

Jumat, 2 April 2021 11:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama telah tiba di Barcelona untuk mempersiapkan diri mengikuti Kejuaraan Dunia FIM CEV Moto2 2021.

Dimas Ekky diketahui saat ini bergabung dengan Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC Team, yang merupakan kolaborasi antara Pertamina Mandalika SAG EUVIC dengan tim StyloBike telah tiba di Barcelona, Spanyol pada Kamis (01/04/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi SAG Racing Team, di mana Dimas Ekky yang membawa dua koper besar tengah berfoto di depan bandara.

“Selamat datang di Barcelona @dimaspratama20!!” tulis SAG Racing Team.

Baca Juga
Baca Juga

Dimas Ekky yang akan setim dengan rider asal Polandia Piotr Biesiekirski itu diketahui akan menjalani balapan seri pembuka FIM CEV Moto2 2021 di dua putaran yang berlangsung di sirkuit Estoril pada 25 April mendatang.

Ini bukanlah pertama kalinya pembalap berusia 28 tahun itu mengikuti ajang Kejuaraan Dunia FIM CEV Moto2 2021.


1. Kiprah Kelima Dimas Ekky di Kejuaraan Dunia FIM CEV Moto2 2021

Kiprah Kelima Dimas Ekky di Kejuaraan Dunia FIM CEV Moto2 2021

Dimas Ekky Pratama diketahui akan menjalani balapan kelimanya di ajang Kejuaraan Dunia FIM CEV Moto2 2021, dengan musim debutya berlangsung pada 2015.

Catatan hasil terbaik Dimas Ekky di ajang feeder series itu ia raih pada musim 2017 dan 2018, dengan meraih dua podium ketiga di Catalunya serta Albacete.

Dimas Ekky sendiri masih memiliki impian dan target untuk kembali mengaspal di ajang Moto2 2022, di mana dalam ajang tersebut sudah tak ada perwakilan dari Indonesia usai Andi Gilang diturunkan ke kejuaraan Moto3.

Dimas Ekky PratamaCEV Moto2Berita OlahragaBerita SportBerita OtomotifPertamina Mandalika SAG TeamSAG Racing Team

Berita Terkini