x

Libur Balapan, Mario Suryo Aji Beradu Skill Bersama Pembalap MotoGP

Jumat, 16 Juli 2021 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, beradu skill dengan latihan bersama rider MotoGP dari tim LCR Honda, yakni Takaaki Nakagami.

Hal tersebut diketahui dari akun media sosial Junior Talet Team, yang mengunggah Mario Suryo Aji tengah berlatih motorcross bersama dengan tiga pembalap lainnya, Jumat (16/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tiga pembalap tersebut ialah Tatchakorn Buasri (Thailand), Takuma Matsuyama (Jepang) dan yang terakhir ialah jagoan LCR Honda di MotoGP yakni Takaaki Nakagami.

Meski menjadi seorang senior dan pembalap berpengalaman, namun Takaaki Nakagami nampak terlihat akrab dengan merangkul para rider muda tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Pembalap kami bergabung dengan Takaaki Nakagami untuk latihan MX yang sangat spesial hari ini,” tulis Junior Talent Team dalam akun media sosialnya.

Momen latihan tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Suryo Aji dan Takaaki Nakagami selama tengah menjalani libur balapan.


1. Mario Suryo Aji dan Takaaki Nakagami Masih Libur Balapan

Pembalap LCR Honda asal Jepang, Takaaki Nakagami.

Ajang FIM CEV Moto2 dan Moto3 sendiri baru akan kembali membalap di Aragon, Spanyol pada 25 Juli mendatang. Sementara Red Bull Rookies Cup dan MotoGP bakal kembali balapan pada 8 Agustus nanti di Austria.

Mario Suryo Aji sendiri saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara CEV Moto3 dengan mengantongi 42 poin, atau berselisih 91 angka dari Daniel Holgado yang menjadi pemimpin posisi puncak.

Sementara Takaaki Nakagami saat ini berada di posisi ke-11 dengan 41 poin, angka yang sama dengan Pol Espargaro (Repsol Honda) yang berada di posisi ke-12.

MotoGPTakaaki NakagamiMario Suryo AjiBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGPBerita Otomotif

Berita Terkini