x

Tanggapi Keputusan Pensiun Valentino Rossi, Komeng Ajak Lakukan Hal Konyol

Jumat, 6 Agustus 2021 22:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Komedian, Komeng mengajak Valentino Rossi untuk melakukan hal konyol pasca pensiun dari dunia MotoGP.

Komeng memang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Valentino Rossi. Keduanya pernah bekerja sama untuk menjadi bintang iklan produk motor asal Jepang.

Kerjasama itu sudah terjalin sejak 2004 silam. Tak heran jika Komeng selalu menaruh perhatian pada sepak terjang Valentino Rossi. Komeng pun menghargai keputusan Rossi ketika memilih untuk pensiun dari dunia MotoGP.

Baca Juga
Baca Juga

Meski mengaku sedih lantaran tidak bisa lagi menyaksikan aksi pembalap berjuluk The Doctor itu, Komeng tetap menanggapinya dengan candaan.

Hal itu diungkapkan oleh komedian yang memiliki nama asli Alfiansyah Bustami tersebut melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (06/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Komeng mengunggah cuplikan iklan dirinya bersama Valentino Rossi. Komeng juga menuliskan caption menggelitik yang membuat para netizen terhibur.

"Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp . Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah," tulis pria berusia 50 tahun tersebut. Sontak postingan tersebut langsung menuai gelak tawa dari para netizen.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

@imrangustina: "Pantes kemarin liat rossi ke kantor taspen, mau pensiun ternyata"

@febbylorentz: "Lagi pandemi gini malah pensiun ,cari kerja kan susah duh aya ayawae,semoga bang komeng bisa kadi saran ke rossi jgn pensiun dulu"

@yudhabrajamusti: "Di taspen ye bang haha"

@alimugeni: "Haters bilang ini editan"

@yogies847: "Kenangan banget iklannya wkwk"

Kamis (05/08/21), Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun setelah 25 tahun berkarier di dunia MotoGP. Ia tercatat telah meraih 9 kali gelar juara dunia, 7 kali di premiere class (GP500 dan MotoGP), 2 kali di kelas 250 cc dan 125 cc.

Valentino RossiMotoGP

Berita Terkini