x

Link Live Streaming F1 GP Belanda: Duel Sengit di Lintasan Sulit

Minggu, 5 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Formula 1 (F1) GP Belanda 2021 yang berlangsung di Sirkuit Zandvoort pada hari ini, Minggu (05/09/21) mulai pukul 20:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Formula 1 (F1) GP Belanda 2021 yang berlangsung di Sirkuit Zandvoort pada hari ini, Minggu (05/09/21) mulai pukul 20:00 WIB.

Formula 1 (F1) 2021 bakal memasuki putaran ke-13, Grand Prix (GP) Belanda. Pertarungan antara Red Bull Racing-Honda dan Mercedes-AMG Petronas dipastikan berlanjut setelah di babak kualifikasi Max Verstappen dan Lewis Hamilton berada di posisi pertama dan kedua.

Di babak kualifikasi, Verstappen berhasil meraih pole position setelah keluar jadi yang tercepat dalam kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 8,885 detik.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara musuh bebuyutannya, Lewis Hamilton hanya berselisih sepersekian detik dengan Verstappen. Pembalap asal Inggris tersebut menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 1 menit 8,923 detik alias hanya berselisih 0,038 detik dengan Verstappen.

Selain akan saling sikut dengan Hamilton, Vertappen juga akan berhadapan dengan rekan Hamilton di pabrikan Mercedes yakni Valtteri Bottas yang akan start di posisi ketiga.

Ketatnya persaingan antara Verstappen dengan Hamilton pun direspons bos Mercedes, Toto Wolff. Eks pembalap Austria tersebut menyebut jika persaingan keduanya akan terus berlanjut hingga akhir musim.

Kendati demikian Wolff berharap persaingan keduanya tak akan berakhir dengan insiden seperti di Sirkuit Silverstone pada Juli 2021 lalu.

“Saya pikir dua protagonis akan lebih sering memulai musim ini secara berdampingan, dan saya tidak berpikir kita dapat benar-benar berasumsi bahwa itu akan selalu berakhir dalam sebuah insiden,” katanya melansir dari GPfans.

Selain persaingan Verstappen dan Hamilton yang akan berlanjut, F1 GP Belanda juga diprediksi akan jadi tontonan menarik mengingat Sirkuit Zandvoort mempunyai ciri khas tersendiri ketimbang kebanyakan trek F1 lain.

Diketahui jika Sirkuit Zandvoort mempunyai banking di tikungan-tikungannya, selain itu dengan lintasan yang sempit juga diprediksi akan menyulitkan pembalap untuk menyalip.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir ini adalah cetak biru untuk semua trek baru yang muncul untuk melihat trek klasik. Mereka masih bisa balapan, dan kami masih mencapai standar keselamatan yang sama dengan semua trek baru,” ujar Wolff.

“Jadi mari kita lihat semua tempat yang fantastis ini dan ambil yang terbaik dari mereka, dan ketika Anda melihat di dalamnya, Anda kencing di celana." Imbuhnya.


1. Link F1 GP Belanda

Pembalapan F1 Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Lewis Hamilton (Mercedes GP).

Berikut link live streaming F1 GP Belanda 2021 yang berlangsung di Sirkuit Zandvoort pada hari ini, Minggu (05/09/21) mulai pukul 20:00 WIB.

Link : Vidio.com (Klik di sini) UseeTV (Klik di sini)

Perhatian!
1. INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
Lewis HamiltonF1Max VerstappenFormula 1F1 GP BelandaBerita F1

Berita Terkini