x

Gagal Menang di Rusia, Lando Norris Dapat Motivasi dari Jack Grealish

Senin, 27 September 2021 14:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Pembalap McLaren, Lando Norris.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Jack Grealish, memberikan dukungan kepada Lando Norris setelah gagal memenangkan Grand Prix F1 Rusia 2021.

Saat ini pembalap McLaren-Mercedes, Lando Norris, sedang dalam kondisi frustasi. Maklum dia hanya mampu finish di posisi ke-7 pada GP F1 Rusia, Minggu (26/09/21).

Pada grand prix yang digelar di Sirkuit Sochi Autodorm itu, Norris memulai race sebagai pole position. Bahkan Norris memimpin race hingga lap 51, kurang 2 lap dari balapan selesai.

Baca Juga
Baca Juga

Norris mengalami slip dan keluar lintasan karena licinya lintasan akibat hujan. Dan kemudian mengambil pit stop untuk mengganti ban.

Hasilnya, pembalap berusia 21 tahun itu harus puas finish di posisi ke-7. Namun, hasil itu jelas membuat dia kecewa berat.

Rasa kecewa Norris dituangkan melalui postingan di Instagram. "Heartbroken," tulis Norris dalam caption postingan di akun Instagram miliknya @landonorris.

Postingan Norris pun mendapat rasa empati dari beberapa pembalap F1 lainnya termasuk juara dunia Lewis Hamilton dan bintang Man City, Jack Grealish.


1. Dukungan dari Grealish untuk Norris

Jack Grealish saat laga pada The FA Community Shield antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Wembley.

"Anda sudah berjuang dengan baik (selama memimpin race), membalap dengan luar biasa. Tetap semangat, tetap positif," tulis Lewis Hamilton melalui akunnya @lewishamilton.

Selain Hamilton, pembalap asal Inggris lainnya, George Russell, juga memberikan motivasi kepada Norris.

"Tetap semangat kawan. Kemenangan akan segera datang," tulis pembalap Williams, George Russell, melalui akunnya @georgerussell63.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun bintang Manchester City, Jack Grealish, yang juga memberikan dukungan untuk Norris. Maklum, mereka berdua adalah sama-sama orang Inggris.

"Tetap semangat brother," tulis Grealish melalui akun Instagram miliknya @jackgrealish.

Dan saat ini Norris berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara pembalap Formula 1 musim 2021. Dia telah mengumpulkan 139 poin dari 15 seri grand prix.

F1Formula 1McLarenJack GrealishLando NorrisFormula 1 2021

Berita Terkini