x

Diminta ke Mandalika, Netizen Indonesia Bombardir Instagram Valentino Rossi

Kamis, 10 Februari 2022 11:13 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
Deretan pembalap MotoGP yang kini berada di Mandalika rupanya dirasa belum lengkap oleh netizen Indonesia karena sang legenda, Valentino Rossi, tidak hadir.

INDOSPORT.COM – Deretan pembalap MotoGP yang kini berada di Mandalika rupanya dirasa belum lengkap oleh netizen Indonesia karena sang legenda, Valentino Rossi, tidak turut hadir.

Netizen pun ramai-ramai membombardir Instagram Rossi, @valeyellow46, untuk merayunya datang ke Indonesia. Hingga Kamis (10/02/22) hari ini, terpantau unggahan terbaru Rossi mendapat lebih dari 2.500 komentar.

Mayoritas komentar datang dari netizen Indonesia yang mengajaknya hadir ke Indonesia untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

Baca Juga
Baca Juga

@newsgp.id: “Ga ikut ke Mandalika Mbah?”

@geek_vaii: “Come to Mandalika Indonesia.”

@may_cimay_rossi_hendra: “Rossi dtg donk ke Indonesia Mandalika.”

@ardhnu_: “Cobain mandalika dong mang.”

@enni678: “Di tggu di Mandalika mas Rossi.”

@williamsinerus: “Vale, try to come to Indonesia.”

Di dalam unggahan terbarunya itu, Valentino Rossi memajang 10 fotonya ketika beraksi mengendarai motocross.

“Cavallara memang ajaib,” tulisnya dalam caption.

Baca Juga
Baca Juga

Cross Club Cavallara sendiri merupakan sebuah trek balap off-road di Italia. Rossi dari dulu memang hobi beraksi di atas motocross jika sedang libur dari balapan MotoGP.


1. Peluncuran Tim Akhir Februari

Luca Marini dan Valentino Rossi.

Namun kehadiran Valentino Rossi sudah “diwakili” oleh timnya, Mooney VR46 bersama para rider-nya. Akun resmi tim ini pun mengunggah foto pembalap rookie Marco Bezzecchi yang tengah menjajal lintasan Sirkuit Mandalika.

“Sirkuit yang luar biasa untuk negeri yang cantik. Kami harap Fans di Indonesia enjoy MotoGP,” tulis akun tim tersebut dalam bahasa Indonesia pada Rabu (09/02/22) kemarin.

Sebelumnya, beredar kemungkinan jika tim Mooney VR46 akan melakukan peluncuran dan presentasi di Mandalika, berbarengan dengan sesi latihan. Namun kemudian rider tim Luca Marini mengabarkan jika presentasi timnya akan dilakukan pada 24 Februari mendatang dan dilakukan secara online.

Mooney VR46 akan menjadi tim MotoGP terakhir yang akan melakukan presentasi. Selain Bezzecchi dan Marini di MotoGP, Mooney VR46 akan diwakili Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli di kelas Moto2.

Pada pekan ini, sudah ada dua tim MotoGP yang melakukan presentasi yakni Repsol Honda Team pada Selasa (08/02/22) dan LCR Honda pada Rabu (09/02/22).

MotoGPSirkuit MandalikaBerita MotoGPMotoGP Mandalika

Berita Terkini