x

Jumpa Jose Mourinho, Rider MotoGP Ini Umumkan Kolaborasi dengan AS Roma

Kamis, 31 Maret 2022 20:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Fabio Di Giannantonio, pembalap MotoGP dari Gresini Racing, saat beraksi di MotoGP Mandalika (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

INDOSPORT.COM – Rookie MotoGP, Fabio di Giannantonio mengumumkan kolaborasinya dengan AS Roma usai berjumpa dengan Jose Mourinho.

Fabio di Giannantonio selaku rider Gresini Racing tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya jelang balapan di MotoGP Argentina 2022.

Baca Juga

Sebab, rider yang baru naik kelas di ajang premier baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan tim Serie A Liga Italia, AS Roma.

Rider yang akrab disapa Diggia itu memang merupakan fans fanatik Serigala Ibukota, sehingga tak heran jika kesempatan kolaborasi tersebut membuat hatinya sangat berbunga-bunga.

Melalui akun media sosial resminya, Fabio di Giannantonio mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan AS Roma.

Baca Juga

Yakni kolaborasi tersebut dilakukan lewat stiker kecil yang ada di helmnya. Namun logo tersebut bukanlah hanya stiker sembarangan.

Melainkan ia membawa logo ‘Lupetto’, yakni berbentuk kepala singa seperti julukan AS Roma ‘I Lupi’ yang berarti ‘Para Serigala’.

Mendapatkan stiker spesial tentu membuat Diggia tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto membawa helm dengan latar belakang gambar AS Roma.

Baca Juga

Tak hanya itu, rookie MotoGP tersebut juga berkesempatan bertemu dengan Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma.

Bahkan Fabio di Giannantonio sempat memegang helm kesayangannya bersama Jose Mourinho selaku juru taktik AS Roma, serta rider MotoGP itu tak lupa menunjukkan stiker Lupetto.


1. Diggia Akui Jadi Fans AS Roma Sejak Kecil

Fabio Di Giannantonio, pembalap MotoGP dari Gresini Racing, saat beraksi di MotoGP Mandalika (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

"Saya dalam perjalanan ke Argentina dan dengan perasaan merinding, saya di sini ingin memperkenalkan kolaborasi saya dengan tim sepak bola impian saya, @OfficialASRoma. 'The Wolf' berjumpa dengan 'Wolves' #forzaroma," tulis cuit Diggia.

Baca Juga

Selain itu Fabio di Giannantonio juga mengatakan bahwa dirinya senang dengan kesempatan tersebut. Sebab, ia memang merupakan fans AS Roma sejak kecil.

Bahkan julukannya di ajang MotoGP ialah ‘The Wolf’, yang juga berarti Serigala.

“Saya menyukai AS Roma sejak saya menyukai sepeda motor. Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya berlari ke Olympic Stadium untuk melihatnya secara langsung,” ucap Diggia, dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga

“Tapi jelas balapan MotoGP tidak memungkinkan saya untuk menyemangati mereka secara langsung. Sekarang, saya bisa dengan bangga membawanya selalu bersama saya!”. tambahnya.

Maka untuk pertama kalinya, Fabio di Giannantonio bakal memamerkan kolaborasinya bersama AS Roma saat tampil di MotoGP Argentina 2022.


2. Jadwal Lengkap MotoGP Argentina 2022

Jadwal Lengkap MotoGP Argentina 2022 Akhir Pekan Ini: Resmi Tanpa Marc Marquez

Di sisi lain, Marc Marquez bakal absen di seri balapan ketiga MotoGP Argentina 2022 pada akhir pekan nanti.

MotoGP Argentina menjadi seri balapan ketiga di kelas premier 2022 dengan rangkaian balapan akan berlangsung dari sesi latihan bebas, kualifikasi, warm-up, dan race sejak Jumat (01/04/22) hingga Minggu (03/04/22).

MotoGP akhirnya kembali balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, setelah sebelumnya pada musim 2021 sempat absen karena pandemi Covid-19.

Selain itu, Sirkuit Termas de Rio Hondo juga sempat terkena musibah di mana terjadi kebakaran yang melalap bagian pit, ruang media, race kontrol serta VIP Lounge.

Namun kini para pembalap beserta para penonton kembali akan merasakan riuh dan serunya balapan di MotoGP Argentina 2022.

Baca selengkapnya: Jadwal Lengkap MotoGP Argentina 2022 Akhir Pekan Ini: Resmi Tanpa Marc Marquez

MotoGPAS RomaBerita MotoGPFabio di Giannantonio

Berita Terkini