x

Lewis Hamilton Jadi Produser Film Hollywood Bertema F1 yang Dibintangi Brad Pitt

Jumat, 10 Juni 2022 15:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Lewis Hamilton akan menjadi produser sebuah film Hollywood bertema Formul 1 (F1) yang dibintangi Brad Pitt.

INDOSPORT.COM – Lewis Hamilton akan menjadi produser sebuah film Hollywood bertema Formul 1 (F1) yang dibintangi Brad Pitt.

Film bikinan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tersebut saat ini memang belum diberi judul. Namun film tersebut diyakini bakal booming di kancah perfilman Hollywood.

Baca Juga

Dilansir dari Crash.net, film yang akan ditayangkan di Apple TV ini nantinya bakal diambil oleh sutradara bertangan dingin, Joseph Kosinski.

Sekedar informasi, Joseph Kosinski ini adalah pria yang punya andil besar di balik suksesnya film ‘Top Gun: Maverick’ yang dibintangi aktor kondang, Tom Cuirse.

Baca Juga

Nah, sementara untuk film Lewis Hamilton, legennda Hollywood Brad Pitt didapuk sebagai pemeran utamanya.

Aktor 58 tahun itu akan memerankan seorang pembalap yang keluar dari masa pensiunnya untuk bersaing bersama pembalap rookie melawan para raksasa olahraga.

Baca Juga

Brad Pitt sendiri sejatinya sudah tak asing dengan dunia balapan. Dia bahkan pernah tampil di balapan 24 Hours Of Le Mans pada tahun 2016.

Sedangkan proyek Lewis Hamilton ini akan jadi pekerjaan terbaru Brad Pitt untuk bisa mengangkat dunia balapan Formula 1 ke layar lebar.


1. Bakal Jadi Film Bertema Formula 1 Paling Gress

Lewis Hamilton merayakan gelar juaranya di F1 GP Meksiko

Proyek ini akan menjadi film Hollywood berikutnya yang bertemakan olahraga balap mobil. Sebelumnya, sudah ada film bergenre serupa yang meledak di pasaran, yakni “Ford v. Ferrari”.

Bukan hanya itu, Brad Pitt dan Kosinski juga sudah lama menjajal bekerja sama membuat film bertema balap F1.

Baca Juga

Pada tahun 2013 lalu, Pitt seharusnya terlibat dengan sebuah film yang berjudul "Go Like Hell", di mana film ini akan mempertemukan Kosinski dan juga Tom Cruise.

Namun, proyek tersebut akhirnya direformasi menjadi sebuah hit blockbuster "Ford v. Ferrari". Film itu dibintangi oleh Matt Damon dan Christian Bale dan disutradarai oleh James Mangold.

Baca Juga

Sementara bagi Lewis Hamilton, ini akan menjadi proyek terbarunya di dunia perfilman. Juara dunia tujuh kali itu sebelumnya memang pernah terlibat di proyek film bergenre serupa.

Dia pernah terlibat dalam ‘Cars 2’ dan Cars 3’ dan juga berkontribusi dalam komedi ‘Zoolander 2’.


2. Gaya Rebel Lewis Hamilton, Tantang Aturan FIA dengan Cara Kocak

Lewis Hamilton di sesi kualifikasi F1 GP Spanyol 2020.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memiliki cara kocak sebagai bentuk protesnya terhadap aturan larangan yang ditegakan oleh FIA di Formula 1 (F1) GP Miami 2022.

Seperti yang diketahui, FIA mengeluarkan aturan larangan penggunaan perhiasan dan kewajiban mengenakan pakaian yang sesuai standar yang telah ditetapkan.

Aturan ini sendiri sudah tercantum dalam Kode Olahraga Internasional, di mana tim wajib memeriksa para pembalapnya dan mencatatkannya dalam formulir yang bakal diberikan ke F1.

Namun aturan ini pun menuai pro dan kontra dari pembalap. Salah satunya ialah Lewis Hamilton, yang tampil rebel dengan mengenakan semua perhiasannya saat konferensi pers.

Saat konferensi pers sebelum balapan, nampak manta juara bertahan Formula 1 itu mengenakan banyak perhiasan yang menghiasi tubuhnya.

Baca selengkapnya
 

Lewis HamiltonFormula 1Brad PittSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini