x

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Argentina 2023: Termasuk Marc Marquez, 4 Pembalap Absen

Selasa, 28 Maret 2023 08:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal siaran langsung MotoGP Argentina 2023 akhir pekan ini, di mana ada 4 pembalap absen termasuk Marc Marquez.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung MotoGP Argentina 2023 akhir pekan ini, di mana ada 4 pembalap absen termasuk Marc Marquez.

Setelah dibuka di Portugal, MotoGP Argentina bakal menjadi seri balapan kedua yang berlangsung pada Jumat (31/3/23) hingga Senin (3/4/23) akhir pekan ini di Sirkuit Termas de Rio.

Sebanyak empat rider bakal absen karena mengalami cedera usai terlibat sejumlah kecelakaan di seri pembuka yang berlangsung di Algarve kemarin.

Pol Espargaro masih akan absen usai mengalami kecelakaan dan menderita memar di paru-paru, patah rahang dan patah tulang punggung.

Kemudian ada Enea Bastianini yang juga absen kaena mengalami patah tulang belikat kanan usai mengalami kecelakaan di sprint race saat di Portugal, maka turut absen di MotoGP Argentina 2023 nanti.

Baca Juga

Dua rider yang tersisa ialah Marc Marquez bakal absen karena mengalami cedera fraktur intraartikurlar dari pangkal metacarpal pertama pada ibu jari yangan kanannya.

Terakhir ada Miguel Oliveira yang tak akan tampil karena mengalami cedera pada rotator eksternal kaki kanannya dan perlu rehat meski tanpa operasi.

Baca Juga

Marquez dan Oliveira absen usai keduanya terlibat kecelakaan, di mana The Baby Alien melakukan kesalahan di mana awalnya ia tak bermaksud melakukan manuver pada Jorge Martin sehingga menabrak Oliveira.

Ini berarti, hanya ada 18 pembalap yang akan tampil di Argentina mendatang karena empat rider lainnya terpaksa absen.

Walau tanpa Pol Espargaro, Enea Bastianini, Marc Marquez dan Miguel Oliveira, balapan dipastikan tetap menarik, berikut jadwal siaran langsung MotoGP Argentina 2023:

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung MotoGP Argentina 2023:

Jadwal siaran langsung MotoGP Argentina 2023 akhir pekan ini, di mana ada 4 pembalap absen termasuk Marc Marquez.

Jumat, 31 Maret 2023

Sabtu, 1 April 2023

Minggu, 2 April 2023

Senin, 3 April 2023

Marc MarquezMotoGPPol EspargaroMotoGP ArgentinaEnea BastianiniMiguel OliveiraBerita MotoGP

Berita Terkini