Oase

Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polda Metro Jaya, Jerinx SID Berangkat ke Jakarta

Kamis, 12 Agustus 2021 22:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© onberita.com
I Gede Ari Astina atau Jerinx SID bakal penuhi panggilan polisi terkait laporan Adam Deni. Suami Nora Alexandra itu sudah dalam perjalanan dari Bali ke Jakarta. Copyright: © onberita.com
I Gede Ari Astina atau Jerinx SID bakal penuhi panggilan polisi terkait laporan Adam Deni. Suami Nora Alexandra itu sudah dalam perjalanan dari Bali ke Jakarta.

INDOSPORT.COM – I Gede Ari Astina atau Jerinx SID bakal penuhi panggilan polisi terkait laporan Adam Deni. Suami Nora Alexandra itu sudah dalam perjalanan darat dari Bali ke Jakarta..

I Gede Ari Astina atau yang juga dikenal dengan nama Jerinx SID kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Kali ini, drummer band SID itu dipanggil oleh pihak Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pengancaman kekerasan, akibat laporan dari blogger Adam Deni.

Pihak kepolisian pun memastikan bahwa Jerinx SID akan memenuhi panggilan tersebut. Sang musisi disebut sudah dalam perjalanan darat dari Bali menuju Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (12/8), di Polda Metro Jaya.

"J (Jerinx) sedang menuju Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan. Saudara J dalam perjalanan dari Bali menuju Jakarta," ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menjelaskan suami Nora Alexandra itu terpaksa menggunakan jalan darat dari Bali ke Jakarta, lantaran tidak bisa memakai transportasi udara karena belum di vaksinasi Covid-19.

"Suadara J berangkat menggunakan jalur darat karena yang bersangkutan tak bisa menggunakan jalur udara," jelas Yusri Yunus.

Jerinx sebenarnya sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan pada Senin (09/08/21) lalu. Namun karena sakit, ia meminta izin untuk tidak menghadiri pemeriksaan.

"Hari ini memang kita jadwalkan saudara J (Jerinx) jam 10 pagi ini (untuk hadir) dan sekarang waktunya masih berjalan," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (09/08).

"Kemudian tadi memang ada kontak dari saudara J sendiri bersama kuasa hukumnya. Menyampaikan bahwa hari ini yang bersangkutan tidak bisa hadir dikarenakan masih kurang sehat," lanjutnya.

Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx SID yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dalam kesempatan itu, dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot Jerinx dengan dugaan kalimat mengancam. Merasa keselamatannya terancam, Adam pun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Adam Deni menyebut Jerinx SID menuduh dirinya yang menghilangkan akun Instagram sang musisi. Padahal dia memastikan tidak tahu-menahu mengenai itu.

Nora Alexandra selaku istri Jerinx SID sudah menghubungi Adam Deni dengan tujuan meminta maaf dan ingin berdamai. Sayangnya, Adam Deni menolak dan memilih menyelesaikan perkara tersebut lewat jalur hukum.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.