Oase

Baliho Gus Imin Tersebar di Jatim, PKB Sebut Pemanasan Jelang Pilpres 2024

Rabu, 18 Agustus 2021 09:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Baliho bergambar wajah tokoh politik belakangan ini mulai bertebaran di sebagian wilayah Indonesia, tak terkecuali di Jawa Timur.

Salah satu baliho yang terpasan di Jawa Timur ada di pinggir jalan di kawasan Buduran, Sidoarjo, di mana wajah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terpampang di baliho dengan tulisan 'Padamu Negeri Kami Berbakti-Gus Muhaimin 2024'. 

Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim Fauzan Fuadi mengatakan, baliho tersebut bagian dari sosialisasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menuju pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Kita sosialisasi saja, road to 2024, intinya Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) for 2024," ujar Fauzan, Selasa (3/8/2021).

Dikatakan Fauzan, baliho Gus Imin banyak dipasang di Jatim di antaranya di Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Ia menuturkan baliho disebar sebagai bentuk sosialisasi sekaligus ajang pemanasan Pilpres.

"Kan sosialisasi gak ada yang ngelarang. Pemanasan untuk 2024," imbuhnya.

Ketua Fraksi PKB Jatim ini menambahkan, balih-baliho tersebut dipasang oleh para relawan. DPW dan DPC, kata Fauzan seperti dilansir idpost, sempat memasang baliho Gus Imin di sejumlah titik pada saat Idul Adha lalu.

"Itu bukan dari DPW, tapi dari relawan-relawan. Kalau kita DPW dan DPC pas Idul Adha saja,” ungkapnya.

Baca Artikel Asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.