Oase

Bikin Geger Rakyat Indonesia, Kaesang Pangarep Siap Jadi RI 1?

Rabu, 18 Agustus 2021 13:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indosport.com
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Copyright: © Indosport.com
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

INDOSPORTCOM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, membuat geger rakyat Indonesia dengan postingan Instagram-nya.

Tanggal 17 Agustus yang selalu dirayakan sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia, tahun ini makin meriah di kalangan warganet Tanah Air berkat unggahan Instagram Kaesang yang bertuliskan “Saya Siap untuk RI 1”.

Tidak banyak menulis, adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu tersebut hanya menyematkan satu kata “Siap” pada keterangan gambarnya. Tiga tanda seru (!) pun turut menyertai caption singkat tersebut.

Unggahan Kaesang Pangarep soal “Saya Siap untuk RI 1” pun mau tidak mau jadi perhatian warga dunia maya. Apalagi, salah satu bos Persis Solo tersebut tidak banyak menyimpan gambar maupun video di galeri feed-nya.

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Kaesang. Seperti dilihat redaksi Akurat.co pada tanggal 17 Agustus  pukul 22.20 WIB atau tiga jam setelah di-posting, unggahan itu mendapatkan 45.756 like 1.715 komentar.

Para warganet terlihat berbondong-bondong memberikan komentar-komentar lucu, dari mulai yang menyatakan tidak peduli, mendukung, hingga yang menawarkan diri siap dipersunting menjadi istri oleh Kaesang.

"Komen pertama..asiappp," tulis nur_cah_ka***

"Berarti siap kepakan sayap," tulis gapoeka***

"Mbuh...karepmu mas Kaesang," tulis ayudia_ayu2***

"Saya siap jadi calon istri kamu," tulis damaniksoni***

Hingga hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021 siang, postingan Kaesang telah dibanjiri lebih dari dua ribu komentar, mesi euforianya sudah sedikit mereda ketimbang sesaat setelah unggahan tersebut dipublikasikan.

Baca berita asli di Akurat.co