Oase

Terseret Kasus Narkoba, Coki Pardede Dapat Dukungan dari Kekasih

Jumat, 3 September 2021 13:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Coki Pardede mendapat dukungan dari sang kekasih, Fira Salsabila, dalam menghadapi kasus narkoba yang kini tengah menderanya.

Seperti diketahui, dunia komika Indonesia baru saja diguncang berita tentang penangkapan Coki Pardede di sebuah rumah di daerah Pegadangan, Tangerang, Banten, pada hari Rabu (01/09/21).

Tidak sendiri, ia ditangkap bersama seorang temannya, terkait kasus penyalahgunaan narkoba dengan jenis sabu.

Mendengar hal itu, Fira Salsabila tentu tidak bisa tinggal diam. Sebagai orang terkasih Cokii, ia pun memberikan dukungannya lewat akun TikTok.

"Teruntuk manusia baikku, aku sangat percaya km lebih kuat&hebat dari masalah2mu," ungkap Firsa dalam caption-nya.

Lebih lanjut, Fira juga mengatakan bahwa baik dirinya maupun Coki Pardede adalah pribadi yang kuat, sehingga diharapkan mampu melewati masalah ini.

"Aku bisa kok. kita kuat! aku percaya sm kita. see u when i see u :'(" ujar Fira.

Unggahan Fira Salsabila tersebut mendapat ragam komentar dari warganet. Tak sedikit mengharapkan, persoalan ini menjadi pembuka pikiran Coki Pardede untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tuhan biasanya dekat dengan orang-orang yg punya masalah, semoga aja dengan gini dia mendapatkan perjalanan spiritual," ujar pemilik akun @ndomndom9.

“Jangan lama lama disana bang kami rindu dengan jokes dan pemikiranmu yang kritis mdhmdhan cepat seleainya," ujar pemilik akun @axeloppeyy.

"Manusia berproses punya beban dan cara masing-masing.....paman orang baik,fase menjadi lebih baik..." ujar akun @uvuvwevwevwe0sass.

Untuk diketahui, Coki Pardede dikenal sebagai komika yang kerap menuai kontroversi. Ia pun dikenal kerap menuai pro dan kontra terkait candaan yang dilontarkannya.

Baca berita asli di AkuratCo