Oase

Pasien Wanita Berteriak Ketakukan Lihat Nakes Pakai APD, Dikira Pocong!

Sabtu, 4 September 2021 17:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebuah kejadian menggelikan di rumah sakit viral baru-baru ini. Ada seorang pasien wanita berteriak ketakutan karena mengira nakes yang mengenakan APD sebagai hantu pocong.

Video kocak seorang pasien wanita berteriak histeris saat didatangi seorang nakes ini viral di jejaring sosial Instagram, salah satunya dalam akun @kamerapengawas

Rupanya, pasien mengira nakes yang kenakan APD itu adalah pocong. Ia lantas berteriak ketakutan sampai membangunkan pasien lain di ranjang sebelahnya.

Peristiwa itu membuat para nakes lain berdatangan untuk menenangkan pasien. Akhirnya, pasien wanita itu dapat tenang setelah yakin bahwa nakes itu bukanlah makhluk halus.

Kejadian yang mengundang tawa ini sontak diserbu komentar netizen. Sebagian besar merasa terhibur, bahkan sampai menambahkan dengan candaan-candaan menggelitik.

"Untung warnanya apd putih ..coba kalo hitam malah dikira malaikat pencabut nyawa," komentar akun @hafitaya86.

"Tambah kaget pocong panggil teman2 nya ngumpul. Hahaha," timpal akun @zain_ramadhan_79991.

"Yang di sebelahnya langsung sembuh itu, besok-besok udah bis pulang," seru akun @rezanasution3.

"Itu nakes yang datang akhiran kayaknya ketawa sampai pegang perut.. smg segera sembuh yang semua sedang sakit.. dan semua diberi kesehatan selalu," tulis akun @kuni_tasanyam.

Baca berita asli di AkuratCo