Oase

Denny Darko Mengaku Berbohong soal Tahu Deddy Corbuzier Covid-19

Rabu, 1 September 2021 12:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Denny Darko akhirnya mengakui dirinya berbohong soal mengaku tahu Deddy Corbuzier menghilang karena terpapar Covid-19.

Seperti diketahui, Denny Darko jadi bulan-bulanan netizen setelah membuat pernyataan tentang Deddy Corbuzier yang mengumumkan akan rehat dari kegiatannya. Awalnya, Denny sempat menyebut Deddy menghilang bukan karena terpapar Covid-19.

"Jadi murni kecerobohan dan kesalahan saya. Awalnya saya itu mencoba meramalkan waktu Master Deddy ini off kan. Saya katakan bukan karena Covid-19," kata Denny Darko dikutip dalam program studio Kopi Viral Trans TV, Selasa (31/8/21).

Ramalan Denny pun memang dinilai meleset setelah Deddy Corbuzier muncul ke publik dan mengatakan dirinya menghilang sementara waktu karena Covid-19.

"Terus banyak pihak yang bilang 'oh ramalannya meleset' seperti itu. Nah saya pun pribadi, iya nggak apa-apa sebenarnya. Karena kan sifatnya ramalan ada doa di situ, ada harapan waktu saya bikin konten," ujarnya.

"Beliau mengatakan bahwa ternyata seorang yang sesehat apa pun harus tetap berhati-hati. Intinya itu. Betul itu yang ingin saya sampaikan, sehingga saya itu di video kedua sebenarnya bukan meramal, tapi mereaksi menggunakan kartu bahwa ini yang terjadi," tegasnya.

Lalu perihal video kedua, Denny Darko pun mengakui kesalahannya, yakni berbohong kalau dia tahu Deddy Corbuzier sebenarnya terpapar Covid-19 ketika itu.

"Kesalahannya adalah saya bilang, saya seperti bercanda. Itu sama seperti kalau misalkan tebak-tebakan kartu saya salah, terus saya bilang waktu itu 'Nggak kok sebenarnya saya tahu kalau beliau ini Covid-19 dari seseorang yang nggak bisa tuh'," tuturnya.

"Saya salah saya bilang waktu itu 'Nggak kok sebenarnya saya tahu kalau beliau ini Covid-19 dari seseorang yang nggak bisa saya sebut namanya', nah itu sebenarnya saya bohong," sambungnya.

Akan tetapi, Denny Darko bilang bahwa tidak ada yang tahu mantan magician itu terkena virus corona.

"Karena ya memang waktu beliau ini sakit tidak ada yang tahu sama sekali tidak ada yang tahu," jelasnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dibuat kesal atas pernyataan Denny Darko. Dalam sebuah video, Denny bilang dia sebenarnya tahu kalau Deddy menghilang karena terpapar Covid-19.

Padahal menurut Deddy, yang tahu dirinya sakit hanya beberapa orang, dan salah satunya bukanlah Denny.

Baca berita asli di AkuratCo