Oase

Sembuh dari Covid-19, Deddy Corbuzier Akui Sulit Bernafas

Rabu, 25 Agustus 2021 08:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pasca sembuh dari Covid-19, kondisi kesehatan Deddy Corbuzier semakin membaik. Akan tetapi, ia tak menampik bahwa hingga saat ini nafasnya masih susah diatur, terutama saat berolahraga.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya. Meski kesulitan bernafas, Deddy Corbuzier tetap berusaha memulihkan kesehatannya dengan kembali berolahraga.

"Aku kembali nge-gym walaupun latihan belum bisa ngapa-ngapain, napas masih susah dan sebagainya. But I'm back on track karena terbukti bahwa ketika gue jaga kesehatan gue dari kemarin saturasi gue enggak turun," ujar Deddy Corbuzier dalam video Instagramnya seperti dikutip AKURAT.CO, Selasa (24/8).

"Dan gue sembuh dari kritisnya lebih cepat lagi dan gue enggak sampai mati gara-gara saturasi gue turun walaupun keadaannya sangat buruk sekali. So, guys keep strong, keep strong," lanjutnya.

Sementara dalam keterangan unggahannya itu, Deddy Corbuzier mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesehatannya selama berjuang melawan Covid-19. Dia juga menyampaikan bahwa olahraga merupakan salah satu hal yang menyelamatkan dirinya dari kematian.

"Jangan pernah menyerah, terimakasih atas perhatiannya, aku sayang kalian semua. Aku kembali ke jalur, pelan-pelan, tapi harus kembali. Bukti latihan bahwa itu menyelamatkanku dari kematian, jadi teruslah memompa kawan,,, sialan,,, 10 kilo kenapa jadi berat sekarang," tulis Deddy Corbuzier.

Unggahan pesulap Indonesia itu itu langsung banjir komentar dari warganet. Salah satu dari mereka bahkan menyinggung tubuh Deddy Corbuzier yang kelihatan kurus dari sebelumnya.

"Kering lu bro,,, udah bisa turun tanding ini," tulis @suyudy yang kemudian ditutup dengan emoticon tertawa.

"@suyudy kering bukan diet... Kering kritis," balas Deddy Corbuzier.

Sejalan dengan itu, warganet lain mengaku sangat bersyukur karena Deddy Corbuzier akhirnya sehat dan bisa kembali tampil di sosial media. Menurutnya, orang baik seperti mantan suami Kalina Oktarani itu masih sangat dibutuhkan oleh negeri ini.

"Semoga diberi kesehatan selalu om,, Indonesia butuh orang-orang seperti om Deddy," tulis @obiputro.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Bahkan dirinya hampir meninggal dunia lantaran paru-paru sudah rusak akibat virus tersebut.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.