Oase

Dituduh Aniaya Ayu Thalia, Ini Cerita Versi Putra Ahok Nicholas Sean

Rabu, 1 September 2021 09:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean, buka suara soal tuduhan seorang wanita bernama Ayu Thalia yang menyeret namanya.

Dituduh melakukan penganiayaan, Nicholas Sean ternyata punya versi sendiri tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Ayu Thalia, sebagaimana disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Menurut pengakuan Ahmad, kliennya tidak pernah mendorong Ayu Thalia dari dalam mobil seperti yang dituduhkan sebelumnya.

Pada saat itu, Sean hanya minta agar Ayu keluar dari mobilnya ketika mereka terlibat pertengkaran. Ahmad juga bingung kenapa Ayu membuat pengakuan bahwa Sean telah mendorongnya.

"Tidak pernah melakukan penganiayaan atau mendorong Ayu Thalia. Makanya kita akan dalami motifnya apa," ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/21).

Sebelumnya, Ayu Thalia telah melaporkan Nicholas Sean dengan dugaan penganiayaan di Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Ahmad Ramzy memastikan kliennya akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Kita siap mengikuti proses hukum yang ada. Ketika nanti ada panggilan dari pihak Polsek kita siap datang," jelasnya.

Sebelumnya, Ayu Thalia menerangkan kejadian dugaan penganiayaan yang dialaminya itu berawal saat dia berada di kantornya, yang mana adalah sebuah show room mobil. Nicholas Sean pun datang ke sana guna membicarakan hubungan mereka.

Menyambut kedatangan Sean, mereka kemudian berbicara di dalam mobil. Sayangnya, Ayu tidak membeberkan apa yang mereka bicarakan sehingga membuat putra sulung Ahok tersebut sakit hati kala itu.

"Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," demikian pengakuan Ayu Thalia baru-baru ini.

Setelah itu, Sean diduga mendorong Ayu hingga tersungkur dan jatuh dari mobilnya. Mengetahui ada luka di anggota tubuhnya, Ayu kemudian berobat di salah satu rumah sakit dekat lokasi kejadian.

"Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka," ucapnya lagi.

Sebagai informasi, sebelumnya Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan pada Jumat (27/8/21). Saat ini, kasus tersebut masih diproses oleh pihak kepolisian.

Baca berita asli di AkuratCo