Oase

Komedian Senior Qomar Dikabarkan Menderita Tumor Usus dan Dirawat di RS

Selasa, 31 Agustus 2021 19:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar yang kurang mengenakan datang dari komedian senior sekaligus politkus, Nurul Qomar, atau yang dikenal sebagai H. Qomar.

Hal itu dikarenakan karena Qomar saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena sakit keras.

Qomar ternyata sudah dirawat di rumah sakit selama 2 Minggu terakhir hingga saat ini. Hal itu diungkapkan oleh anak sekaligus manajer Qomar, Dimas.

"Iya betul (dirawat di rumah sakit)," kata Dimas saat dihubungi, Selasa (31/8/2021).

Ia mengatakan bahwa ayahnya baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor. Menurut Dimas, personel grup lawak 4 Sekawan itu menderita sakit tumor di bagian usus.

"Kemarin baru aja diangkat tumor di usus," ucap Dimas.

Meski demikian, hingga kini, dia masih menunggu penjelasan lebih lanjut dari tim medis. Sehingga Dimas belum bisa berkomentar secara detail. Saat ini sang ayah baru di diagnosa mengidap tumor.

"Cuma untuk kelanjutannya kita masih nunggu penjelasan dari dokter. Karena sampai saat ini masih didiagnosa sama dokter jenis tumor dan lain-lainnya," imbuh Dimas.

Seperti diketahui, Qomar dikenal sebagai salah satu komedian ternama di Indonesia. Grup Empat Sekawan miliknya cukup populer di era 2000-an.

Selain itu, Qomar juga aktif membintangi sejumlah sinetron dan film. Sebut saja ada Saras 008, Samson Dan Dahlia hingga Benyamin Biang Kerok. Qomar juga sempat ditahan pihak berwenang karena tersandung kasus pemalsuan ijazah.