Bursa Transfer

Resmi! Egy Maulana Vikri Direkrut Klub Slovakia FK Senica

Selasa, 31 Agustus 2021 18:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© fk_senica
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi bergabung dengan klug Liga Slovakia, FK Senica, Selasa (31/08/21). Copyright: © fk_senica
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi bergabung dengan klug Liga Slovakia, FK Senica, Selasa (31/08/21).

INDOSPORT.COM – Pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi mendapatkan klub baru. Pemain asal Aceh ini resmi direkrut klub yang bersaing di Liga Slovakia, FK Senica, pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Egy Maulana Vikri melalui akun Instagram-nya pada hari Selasa (31/08/21).

Egy Maulana Vikri dengan raut wajah bahagia berpose di depan logo FK Senica, yang akan menjadi klub barunya pada musim 2021-2022.

New Chapter (membuka lembaran baru),”tulis Egy Maulana Vikri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri)

Pada slide kedua, Egy juga berfoto bersama direktur FK Senica, David Balda, sembari membawa jersey yang akan dikenakannya nanti.

Pemain berjuluk ‘Messi Indonesia’ ini dipastikan akan mengenakan nomor punggung 17 di FK Senica.

Nomor 17 yang akan dikenakan Egy ini bakal sangat spesial karena nomor ini dianggap sebagai salah satu nomor keramat di dunia sepak bola Eropa.

Sejumlah pemain papan atas pernah memakai nomor ini di awal karier mereka, sebut saja Steven Gerard, Mohamed Salah, Eden Hazard, hingga Cristiano Ronaldo

Ditelusuri melalui akun Instagram FK Senica, klub ini juga mengumumkan kedatangan bintang Timnas Indonesia U-19 ini. Namun, FK Senica tidak menjelaskan detail kontrak sang pemain.