Liga Indonesia

Datangkan Egy Maulana Vikri, FK Senica Akui Alami Hal Tak Terduga

Selasa, 31 Agustus 2021 10:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21). Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Slovakia, FK Senica mengaku mengalami hal tak terduga setelah berniat datangkan Egy Maulana Vikri.

Senin (30/08/21), FK Senica mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Senica mengungkap ketertarikannya untuk merekrut Egy Maulana Vikri.

"@egymaulanavikri pemain sepak bola berbakat asal Indonesia akan segera bergabung dengan @FK_senica. Ia dikenal sebagai Messi dari Indonesia yang punya 1,4 juta followers di Instagram," tulis @fortunaligask.

"Sejak kabar transfernya ke Senica dimulai, Instagram klub mendapat tambahan sebanyak lebih dari 15.000 followers. Pada tahun 2017, majalah The Guardian menempatkan Egy di antara 60 pesepakbola paling berbakat di dunia yang lahir pada tahun 2000," sambungnya lagi.

FK Senica mengakui mengalami hal yang tak terduga sejak berniat mendatangkan Egy Maulana Vikri. Popularitas klub tersebut mendadak melejit hingga meraup lebih dari 15 ribu followers.

Mantan klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk juga mengalami hal yang sama. Kini popularitas Egy kini menyambar ke calon klub barunya. FK Senica kini menikmati banjir followers.

Hingga berita ini ditulis, jumlah followers Instagram FK Senica hampir mencapai 12 ribu. FK Senica juga menyoroti kemampuan yang dimiliki oleh Egy Maulana Vikri, pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia.