Liga Indonesia

Tutup Buku, Arema FC Pastikan Sergio Silva Sebagai Rekrutan Terakhir

Selasa, 31 Agustus 2021 09:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Sergio Silva memamerkan jersey beserta nomor 4. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Sergio Silva memamerkan jersey beserta nomor 4.

INDOSPORT.COM - Arema FC secara resmi menutup semua aktivitas bursa transfer pemain dengan mendaftarkan 30 nama untuk kompetisi Liga 1 2021-2022.

Kepastian itu dikonfirmasi manajemen klub berlogo kepala singa pasca-meresmikan transfer Sergio Silva. Bek berpaspor Portugal itu mengisi slot pemain asing, sekaligus menjadi pemain ke-30.

"Kami mengacu pada regulasi kompetisi. Kalau (regulasi) memperbolehkan sampai 45 pemain, ya kami isi semua," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (30/8/21).

Sergio Silva sekaligus menjadi rekrutan pemungkas Arema FC di bursa transfer. Sebelumnya, tim kebanggaan Aremania ini telah merekrut 14 pemain alias separuh dari jumlah skuat tim.

Data itu disusun oleh INDOSPORT mengacu kepada proyeksi skuat yang ditentukan Mario Gomez pada Liga 1 2020. Perinciannya, empat pemain asing plus 11 pemain lokal, enam di antaranya berstatus promosi dari tim U-20.

"Karena regulasi Liga 1 mencantumkan ambang batas 30 pemain, maka kami juga mendaftarkan 30 pemain," sambung Ruddy Widodo.