Liga Indonesia

Catat! Jadwal Arema FC di BRI Liga 1 2021/22: Dibuka dengan Big Match

Senin, 30 Agustus 2021 13:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Arema FC akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan pertandingan big match. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan pertandingan big match.

INDOSPORT.COM – Arema FC akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan pertandingan big match. Berikut ini jadwal selengkapnya.

BRI Liga 1 musim 2021-2022 akhirnya resmi bergulir setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat terkendala perizinan mengingat kompetisi digelar di tengah pandemi virus corona yang melanda Tanah Air.

Laga pembukan antara Bali United vs Persik Kediri yang digelar pada hari Jumat, 27 Agustus, kemarin pun berjalan lancar. Laga ini  dimenangkan oleh tuan rumah Bali United dengan skor 1-0

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini menjadi ceremony sekaligus pelepasan dahaga usai hampir satu setengah tahun kompetisi terhenti.

Kini sejumlah klub lainnya pun mulai bersiap untuk memulai pertandingan perdana mereka pada ajang Liga 1 musim ini, salah satunya Arema FC.

Melalui akun resmi Twitter, Senin (30/08/21), Arema FC mengumumkan jadwal pertandingan yang akan mereka lakoni selama periode September hingga Oktober mendatang.

Menariknya, Arema FC akan membuka kompetisi Liga 1 ini dengan sebuah pertandingan big match. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menghadapi PSM Makassar.

Pertandingan klasik antara PSM Makassar vs Arema FC ini akan diselenggarakan pada 5 September 2021 dengan kick-off akan dimulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan penuh emosional. Pasalnya, ini akan menjadi ajang reuni Arema FC dengan Milomir Seslija yang kini menukangi PSM Makassar.

Sekadar informasi, Seslija masih menjalin hubungan baik dengan Singo Edan beserta suporternya. Saat menangani tim asal Jawa Timur, Milo berhasil mempersembahkan titel juara Piala Presiden.