Liga Indonesia

Sudah di Malang, Bek Portugal Arema FC Jalani Tahapan Akhir Verifikasi

Senin, 30 Agustus 2021 08:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Arema FC segera mengenalkan Sergio Silva sebagai pemain asing ke-4 jelang Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC segera mengenalkan Sergio Silva sebagai pemain asing ke-4 jelang Liga 1.

INDOSPORT.COM - Sergio Silva dikonfirmasi sudah berada di Malang. Dia segera menjalani tahap akhir dalam proses verifikasi sesuai regulasi perekrutan pemain asing Arema FC untuk Liga 1 2021-2022.

Ditemani sang agen, bek berkebangsaan Portugal itu diketahui sudah mendarat di Kota Malang, Minggu (29/8/21). Sergio Silva sebenarnya sudah berada di Jakarta sejak Minggu (22/8/21). 

Namun, kebijakan imigrasi di tengah masa pandemi virus corona membuat pemain berusia 27 tahun itu mesti melakukan karantina terlebih dahulu.

Medical check-up menjadi tahapan akhir dari proses verifikasi pemain asing. Jika sudah beres, bisa dipastikan sang pemain diperkenalkan sebagai anggota baru Arema FC.

"Sergio Silva sudah berada di Malang. Sebelum resmi berkostum Arema FC, dia bakalan menjalani serangkaian tes medis sebagai persyaratan wajib," ujar Media Officer Sudarmaji.

Sejak awal, Arema FC memang tinggal melengkapi satu nama lagi untuk slot pemain asing musim ini. Posisinya sudah dipastikan adalah bek tengah untuk memperkokoh lini pertahanan.