Bursa Transfer

Gabung FK Senica, Egy Maulana Vikri Kenakan Nomor Punggung Spesial

Selasa, 31 Agustus 2021 15:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21). Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri bakal mengenakan nomor punggung spesial setelah bergabung dengan klub Liga Slovakia, FK Senica.

Kendati sampai saat ini belum merilis pernyataan resmi, FK Senica telah mengisyaratkan bahwa Egy Maulana Vikri akan segera menjadi rekrutan anyar mereka di musim ini.

Hal ini diketahui melalui beberapa unggahan story klub Liga Slovakia dalam beberapa hari terakhir. Teranyar, klub ini membocorkan nomor punggung yang akan dikenakan Egy nanti. 

Melalui Instagram Story pada hari Senin (30/8/21) malam waktu setempat, FK Senica, mengunggah gambar sebuah jersey dengan nama “Egy” dan nomor “17” di bagian punggung.

Gambar tersebut diberi keterangan “Ready”, seolah-olah memberi aba-aba bahwa klub akan segera mengumumkan pemain baru mereka dalam waktu dekat.

© fk_senica
Nomor punggung yang akan dikenakan Egy Maulana Vikri di FK Senica. Copyright: fk_senicaNomor punggung yang akan dikenakan Egy Maulana Vikri di FK Senica.

Nomor 17 yang akan dikenakan Egy ini bakal sangat spesial karena nomor ini dianggap sebagai salah satu nomor keramat di dunia sepak bola Eropa.

Sejumlah pemain papan atas pernah memakai nomor ini di awal karier mereka, sebut saja Steven Gerard, Mohamed Salah, Eden Hazard, hingga Cristiano Ronaldo.

Gerard pernah memakai nomor17 ketika membela Liverpool (2000-2004); Mo Salah memakainya ketika masih di Chelsea (2014-2015); Eden Hazard juga mengenakannya di klub yang sama dengan bintang Mesir itu (2012-2013).

Sementara Cristiano Ronaldo yang kini memiliki nomor ikonik 7 ternyata juga pernah mengenakan nomor 17 saat masih mengawali kariernya di timnas Portugal (2003-2008).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%